Agung Nugroho: Aklamasi Calon Ketua DPP PD Riau Keputusan Pemilik Suara

Rabu, 01 Desember 2021 - 11:08:41 wib | Dibaca: 907 kali 
Agung Nugroho: Aklamasi Calon Ketua DPP PD Riau Keputusan Pemilik Suara
Foto bersama usai Musda ke V DPD PD Provinsi Riau sdi Gedung SKA Coex, Kota Pekanbaru, Selasa (30/11/2021). (Dok.Yuni/Gagasan)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Musyawarah Daerah (Musda) ke V Partai Demokrat Provinsi Riau selesai digelar, di Gedung SKA Coex, Kota Pekanbaru, Selasa (30/11/2021).

Musda yang dibuka dan ditutup langsung oleh Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya tersebut berjalan mulus dan lancar serta menetapkan Agung Nugroho sebagai Calon Ketua DPD Riau yang baru.

Disisi lain, Ketua DPD sebelumnya, Asri Auzar terlihat kecewa kepada DPP Partai Demokrat atas pelaksanaan Musda tersebut. 

Menanggapi hal itu, Calon Ketua DPD Demokrat Riau terpilih, Agung Nugroho membantah bahwa pelaksanaan Musda digelar atas desakan DPP.

Menurutnya, pelaksanaan Musda murni berasal dari aspirasi 12 ketua DPC se provinsi Riau. Bahkan keputusan aklamasi, juga bukan didasari keputusan sepihak. Melainkan hasil mufakat serta musyawarah DPC. 

"Keputusan aklamasi ini bukan keputusan DPP. Tapi merupakan kesepakatan 12 DPC dan sudah sesuai dengan AD/ART hasil Kongres DPP Demokrat. Bahkan saya sendiri baru ditetapkan sebagai calon, belum ketua terpilih, masih ada lagi tahapan berikut nya , fit and propertes oleh Tim 3, ada Ketua Umum , Sekjen dan Kepala BPOKK," tuturnya. 

Kemudian, Agung mengajak seluruh kader Demokrat Riau untuk dewasa menerima hasil Musda. Serta mengajak kembali melakukan konsolidasi demi kebaikan bersama. Dirinya mengaku siap untuk menerima segala aspirasi serta kritik dari kader maupun kader senior. 

"Saya masih sangat hormat dengan Pak Asri selaku pejabat lama DPD Demokrat Riau. Dan saya siap untuk berkonsolidasi, membicarakan arah partai ke depan," pungkasnya.


Loading...
BERITA LAINNYA