Gaza Management Sukses Gelar Webinar Publik Speaking

Ahad, 09 Januari 2022 - 20:21:18 wib | Dibaca: 769 kali 
Gaza Management Sukses Gelar Webinar Publik Speaking
Screenshoot Webinar Publik Speaking yang digelar Gaza management, Minggu (09/01/2022)

  • GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Gaza management sukses melaksanakan event perdananya berupa webinar public speaking dengan tema “Berani Tampil Percaya Diri Didepan Umum”.


Kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan mengenai dunia public speaking, dan jga bertujuan untuk mengenalkan gaza management dikalangan anak muda.

Yoga Putra yang merupakan direktur Gaza management memperkenalkan kepada peserta bagaimana dan juga manfaatnya bagi anak muda.

“Gaza Management saya dirikan pada tanggal 20 desember 2021, bermula dari 3 orang crew, kemudian bertambah sekarang menjadi 8 orang crew yang tergabung dalam management kita, ini saya dirikan karna saya suka terhadap dunia eo dan juga gaza management ini tempat berkumpulnya ana-anak muda yang hebat," kata Yoga kepada GAGASANRIAU.COM, Minggu (09/01/2022).

Dengan terlaksananya event ini Yoga berharap kedepannya gaza management dapat lebih berkembang dan lebih baik yang dapat mencetak bibit dan generasi yang unggul

"Gaza management juga bakalan mengadakan event music tepatnya di bulan maret 2022, saya harap kita bersama dapat menciptakan anak muda yang kreatif bersama Gaza management," jelasnya.

Azizah Tulfauziah selaku Manager Gaza Management berharap nantinya apa yang sudah mereka buat tidak hanya bermanfaat bagi pribadi masing-masing tapi juga menyentuh masyarakat.

"Management ini, bukan hanya sekedar eo, tapi juga dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat," singkat Azizah.


Wira Ramli selaku trainer dan owner dari wiratraindo sebagai narasumber,
 menyampaikan begitu penting kita memiliki skil public speaking terutama kita sebagai mahasiswa, apalagi disaat sidang skripsi.

"Sebelum melakukan public speaking, pastikan teman teman sudah melakukan persiapan yang matang, dan jangan lupa untuk selalu berlatih," kata Wira saat webinar.

Untuk diketahui peserta webinar hadir sebanyak 50 orang peserta yang terdiri dari mahasiswa/mahasiswi yang ada diberbagai universitas di Provinsi Riau, bahkan juga ikut bergabung dalam webinar tersebut mahasiswa Riau yang belajar di Sudan.

Sebagai penutup, webinar berjalan dengan lancar dan sukses, terlihat dari keaktifan sesi Tanya jawab dari peserta.


Loading...
BERITA LAINNYA