DPK Partai Adil Makmur Bengkalis Resmi Daftarkan Partai PRIMA ke Kesbangpol

Senin, 24 Januari 2022 - 19:55:33 wib | Dibaca: 848 kali 
DPK Partai Adil Makmur Bengkalis Resmi Daftarkan Partai PRIMA ke Kesbangpol

GAGASANRIAU.COM, BENGKALIS - Hari ini Senin 24 Januari 2022 Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Rakyat Adil Makmur Kabupaten Bengkalis resmi mendaftarkan Partai PRIMA ke kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Bengkalis.

Pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Rakyat Adil Makmur (DPK-PRIMA) Kabupaten Bengkalis memiliki kepentingan untuk melakukan penyerahan berkas-berkas partai itu untuk proses verifikasi partai politik sebagai sebagai salah satu calon peserta partai politik dalam Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPK PRIMA Kabupaten Bengkalis Muhamad Solihin dan Wakil Ketua DPK PRIMA Kabupaten Bengkalis saudara Ovi Wahyudi usai menyerahkan berkas-berkas partai mengatakan bahwa ini sebagai salah satu prasyarat mutlak yang harus dipenuhi oleh semua partai politik.

Muhamad Solihin bersama wakilnya Ovi Wahyudi juga mengatakan kedatangan pihaknya ke Kesbangpol juga merupakan silahturahmi kami dengan pemerintah daerah agar komunikasi politik ini dapat dibangun secara baik dan adanya sinergitas antara pemerintah daerah partai politik dalam menciptakan iklim demokrasi yang sehat di daerah ini. Dalam kunjungannya ke Kesbangpol Ketua dan Wakil Ketua (DPK PRIMA) Kabupaten Bengkalis diterima oleh Bapak Azan Akbar, SE.

“PRIMA adalah Partai yang lahir dan dibentuk dari rakyat biasa sebagai alat perjuangan, yang diinisiasi oleh parah aktivis 98 dan juga kelompok buruh, tani, kaum perempuan, PKL, hingga kelompok-kelompok muda lainnya,” jelasnya.


Loading...
BERITA LAINNYA