MENWA Unisi Gelar Ultah ke 7 Dihadiri Dandim 0314 Inhil

Rabu, 26 Januari 2022 - 14:42:47 wib | Dibaca: 489 kali 
MENWA Unisi Gelar Ultah ke 7 Dihadiri Dandim 0314 Inhil

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Satuan Komando Resimen Mahasiswa (Menwa) Indragiri Pahlawan Riau Satuan 046/Indra Yudha Universitas Islam Indragiri (Unisi) menggelar ulang tahun ke tujuh, Selasa (25/01/2022). 

Kegiatan yang dilaksanakan di aula kampus I Unisi parit satu Tembilahan Hulu hadir Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M. Nahruddin Roshid, S.E.,M.Tr. (Han), Kapolres Inhil yang diwakili Kasat Binmas, Wakil Rektor I Unisi Gunawan Syahrantau, Kasatpel Pengawasan tenaga kerja wilayah Inhil Achmad Mulyadi Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor dan senior para alumni Menwa. 

Kehadiran Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M. Nahruddin Roshid menambah kebahagiaan tersendiri bagi para anggota Menwa Unisi. Letkol Nahruddin pun didaulat untuk memotong tumpeng sebagai simbolis ulang tahun Menwa Satuan 046/Indra Yuda Unisi yang ke -7 (tujuh). 

"Selamat ulang tahun yang ke tujuh Resimen Mahasiswa Satuan 046/Indra Yudha Universitas Islam Indragiri," ucap Dandim. 

Selanjutnya Dandim dalam sambutannya tidak lupa memberikan pesan motivasi tentang pentingnya membentuk karakter dan soft skill kepada para aktivis mahasiswa yang hadir. 

Jangan pernah lelah untuk berbuat baik dan berjuang untuk masyarakat dan kembangkan soft skill kepada para menwa untuk mempersiapkan diri dimasa depan. 

Tanamkan kebanggaan diri bahwa menwa itu adalah merupakan aset dan komponen cadangan untuk negara lndonesia bahkan para menwa bisa mengabdikan diri di TNl dengan mendaftar Sepa PK TNl dan lainnya," pungkas Dandim.

Sementara itu Komandan Menwa 046/Indra Yudha, Andi Rismawati menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir termasuk atas kehadiran Dandim 0314/Inhil. 

"Semoga Menwa bisa lebih bermanfaat lagi baik di kampus maupun bagi masyarakat diluar kampus," ujarnya.


Loading...
BERITA LAINNYA