Kapolres Inhil Tinjau Vaksinasi Covid Anak Usia 6-11 Tahun

Rabu, 26 Januari 2022 - 14:46:18 wib | Dibaca: 495 kali 
Kapolres Inhil Tinjau Vaksinasi Covid Anak Usia 6-11 Tahun
Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid anak- anak usia 6-11 Tahun di SD Negeri 003 Tembilahan Kota, Inhil, Rabu (26/1/2022).

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid anak- anak usia 6-11 Tahun di SD Negeri 003 Tembilahan Kota, Inhil, Rabu (26/1/2022). 

Melihat langsung pelaksanaan vaksinasi massal bersama Kasat Lantas itu, Kapolres Inhil mengatakan upaya vaksinasi terus digenjot untuk membentuk herd immunity. 

"Dimana vaksinasi kepada pelajar sendiri sebagai upaya agar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bisa segera berjalan dengan baik serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Provinsi Riau khususnya Inhil," ucapnya. 

Selain itu terangnya, dengan terlaksananya kegiatan vaksinasi Covid ini diharapkan dapat mempercepat target pencapaian vaksinasi Pemerintah baik dari kalangan anak 6-11 tahun, remaja, masyarakat umum maupun Lansia.

"Kami harapkan untuk target vaksinasi anak di SD Negeri 003 Tembilahan Kota ini tercapai dengan maksimal karena saat ini vaksinasi anak masih berlangsung," ujar Kapolres Inhil. 

Kapolres AKBP Dian Setyawan berharap para siswa juga tetap menerapkan protokol kesehatan, terlebih sudah terlaksananya kegiatan belajar mengajar tatap muka 100 persen.

“Semoga vaksinasi hari ini berjalan lancar dan mudah- mudahan langkah ini bisa memberikan perlindungan bagi anak- anak untuk mengikuti pembelajaran tatap muka 100 persen. Khusus untuk fasilitas prokes, pihak  sekolah juga kami imbau selalu siap mulai dari siswa tiba di sekolah, mengikuti pelajaran hingga pulang sekolah," tukasnya .


Loading...
BERITA LAINNYA