Susul Kampar

Partai PRIMA Kota Dumai Mendaftar ke Kesbangpol

Selasa, 01 Maret 2022 - 16:31:15 wib | Dibaca: 426 kali 
Partai PRIMA Kota Dumai Mendaftar ke Kesbangpol
Pengurus PRIMA saat mendaftar ke Kantor Kesbangpol Dumai

GAGASANRIAU.COM, DUMAI- Berselang satu minggu setelah pengurus PRIMA Kabupaten Kampar resmi mendaftarkan partainya ke Kesbangpol Kabupaten Kampar, kini giliran pengurus Dewan Pimpinan Kota Partai Rakyat Adil Makmur (DPK-PRIMA) Kota Dumai melakukan hal yang sama. 

Ketua PRIMA Kota Dumai bersilaturahmi ke Kesbangpol didampingi oleh seluruh jajaran pengurus partainya. Muhamad Fadilah datang bersama Hanapi sebagai Wakil Ketua, Muhammad Pendi sebagai Sekretaris, Sari Rizky sebagai Wakil Sekretaris dan Fitri Ramadani selaku Bendahara. Mereka datang dengan pakaian serba biru dengan lambang Contreng dua Merah Putih dengan Bintang Kuning di atas.

Ketua DPK PRIMA Kota Dumai, Muhammad Fadilah menjelaskan, DPK-PRIMA Kota Dumai memiliki kepentingan untuk melakukan penyerahan berkas-berkas partai itu untuk proses verifikasi partai politik sebagai salah satu calon peserta partai politik dalam Pemilu 2024 mendatang. 
 
"Kedatangan kita ke Kesbangpol juga merupakan silahturahmi kami dengan Pemerintah Kota  agar komunikasi politik ini dapat dibangun secara baik dan adanya sinergitas antara Pemerintah Kota Dumai dan Partai PRIMA dalam menciptakan iklim demokrasi yang sehat di daerah ini," terangnya.

Selain itu pengurus PRIMA Kota Dumai juga telah bersilaturahmi ke KPU Kota Dumai dan menyerahkan berkas-berkas partai tentunya.
 
Kata dia, PRIMA adalah partai yang lahir dan dibentuk dari rakyat biasa sebagai alat perjuangan. 
 
lanjutnya, PRIMA mempunyai program yang disebut 9 Jalan Rakyat Adil Makmur yaitu:

1. Pajak Yang Berkeadilan
2. Industrialisasi Nasional
3. Pertanian Modern
4. UMKM Sebagai Sokoguru Perekonomian Nasional
5. Pemerintah Bersih
6. Demokrasi Berbasis Partisipasi Rakyat
7. Manusia Indonesia Yang Maju
8. Kesetaraan Gender
9. Keadilan Ekologis

Muhammad Fadilah menuturkan, program-program di atas merupakan program PRIMA secara nasional dan tentunya menjadi cita-cita bersama. 

"Berkaitan dengan hal tersebut kami juga Dewan Pimpinan Kota Partai Rakyat Adil Makmur PRIMA Kota Dumai memiliki fokus kerja-kerja perjuangan partai berdasarkan aspirasi masyarakat Kota Dumai nantinya yang berkaitan dengan kaum buruh, petani, nelayan, mahasiswa dan kaum miskin," ucapnya.
 
Muhamad Fadilah berharap partainya bisa mengikuti perhelatan demokrasi Pemilu dan Pilkada serentak 2024 mendatang dengan sukses dan berhasil menembus Parliementary Thresholtd (PT)


Loading...
BERITA LAINNYA