Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Atap Kios Warga Purwodadi

Rabu, 02 Maret 2022 - 22:02:07 wib | Dibaca: 1086 kali 
Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Atap Kios Warga Purwodadi
Kondisi rumah warga yang tertimpa pohon dan kondisi kios di sepanjang Jalan Purwodadi Panam, Pekanbaru yang rusak akibat angin kencang

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU- Hujan dengan intensitas tinggi disertai angin kencang menerjang kios warga dijalan Purwodadi, Kecamatan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru, Riau pada Rabu, (2/03/2022). 

Sugimin ketua RT. 03 menjelaskan salah satu kios sekaligus rumah warganya rusak akibat angin kencang yang terjadi sekira pukul 18:40 WIB. 

"Selesai solat magrib angin kencang ini datang, dan kedai ini yang membuat kita prihatin atapnya sudah diterbang angin setelah itu pohon ini menimpa kios," katanya pada GAGASANRIAU.COM.

Selain kios, Sugimin mengatakan motor milik salah satu warganya yang tinggal di Jalan Cendrawasih hanyut terbawa arus di parit akibat hujan deras.

"Ada motor warga saya yang hanyut sampai saat ini motornya belum ditemukan," singkatnya.

Akibat dari hujan di sertai angin kencang ini listrik sempat padam dan banyak pohon tumbang yang belum disingkirkan di jalan sehingga membuat pengendara menabrak pohon tersebut.

"Pohon yang tumbang ini masih banyak belum kita singkirkan dari jalan, listrik juga padam jalanan jadi gelap sehingga pengendara warga kita yang lewat banyak yang jatuh dan menabrak pohon ini, saya khawatirkan ada kabel yang melintang dijalan," sebutnya.

Dari pantauan di sepanjang Jalan Purwodadi banyak papan nama serta kios warga yang rusak, selain itu suasana masih gelap akibat pemadaman arus listrik.


Loading...
BERITA LAINNYA