Plt Bupati Kuansing Sebut Kesiapan Venue Sudah 90 Persen

Rabu, 20 April 2022 - 18:56:36 wib | Dibaca: 588 kali 
Plt Bupati Kuansing Sebut Kesiapan Venue Sudah 90 Persen
Tampak fasilitas untuk Porprov Riau X di Kuantan Singingi

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Suhardiman Amby mengatakan, saat ini fasilitas untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau X, di Kabupaten Kuansing sudah sekitar 90 persen lebih.

Suhardiman menjelaskan masih ada beberapa konstruksi yang belum selesai namun upaya penyelesaian venue tengah dikebut. 

“Paling yang bocor-bocor, itu yang perlu diperbaiki,” katanya saat mendampingi Gubernur Riau Syamsuar dalam peninjauan m venue.

Suhardiman mengatakan, keseluruhan fasilitas akan ditargetkan selesai pada Juli mendatang atau tiga bulan menjelang Porprov Riau X diselenggarakan.

Diketahui  kesiapan venue 100 persen sudah bisa digunakan. Termasuk venue untuk cabang dayung di Kebun Nopi. Hanya saja beberapa perbaikan dan penyelesaian harus dirampungkan agar tidak menjadi kendala di saat pergelaran berlangsung nantinya.

Lebih lanjut, Suhardiman Amby menyebut, pacu jalur kembali diizinkan untuk digelar pelaksanaannya pada bulan Oktober 2022 mendatang.

“Pacu jalur tahun ini segera kita laksanakan. Pak Gubernur Riau sudah memberikan intruksi  kepada saya. In syaa Allah bulan 10. Oktober mendatang,” pungkasnya.


Loading...
BERITA LAINNYA