Masyarakat Pelalawan Senang, PT GSNI Hadiahkan Sapi Kurban Sambut Idul Adha 

Sabtu, 09 Juli 2022 - 13:26:09 wib | Dibaca: 4843 kali 
Masyarakat Pelalawan Senang, PT GSNI Hadiahkan Sapi Kurban Sambut Idul Adha 
Penyerahan sapi kurban PT GSNI kepada masyarakat di Tarantang Manuk Kabupaten Pelalawan, Riau

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Masyarakat perumahan karyawan PT Sawit Sumber Sajahtera (PT SSS) mendapat hadiah dari PT Garuda Sakti Nusantara Indonesia (GSNI).

Untuk menyambut hari raya Idul Adha, dua ekor sapi kurban disumbangkan kepada warga perumahan karyawan PT Sumber Sawit Sejahtera (SSS) di Tarantang Manuk Kabupaten Pelalawan, Riau oleh PT GSNI.

Penyerahan itu dilaksanakan pada Jumat, 8, Juli, 2022,  sekitar  pukul 14.00 Wib. Penyerahan sapi kurban itu diterima langsung oleh Ustadz Ian Syahputra Marpaung selaku tokoh masyarakat setempat.

Aidah seorang ibu-ibu yang juga Ketua RT setempat kepada wartawan menyatakan bersyukur dengan bantuan sapi kurban yang diberikan PT GSNI tersebut.

"Alhamdulillah selama PT GSNI beroperasi disini tidak ada masalah, lebih baik ya daripada sebelumnya, dan keluhan dari masyarakat nggak ada adem ayem saja, terima kasih atas hadiahnya untuk masyarakat ini untuk menyambut Idul Adha " ungkap dia.

Penyerahan sapi kurban ke masyarakat itu itu sendiri dihadiri oleh Direktur Utama (Dirut) PT GSNI, Kordias Pasaribu SH, MSi, bersama stafnya.

"Kami ingin berbagi suka cita menyambut hari raya Idul Adha tahun ini kepada masyarakat sekitar yang juga bekerja di PT GSNI, dengan cara seperti ini kita dapat merapatkan hubungan yang harmonis antara perusahaan dan karyawan serta masyarakat sekitar " terang Kordias. 


Loading...
BERITA LAINNYA