Nasdem Riau Keren, Wagubri bersama 271 Orang Ikut Nobar Film Ngeri-ngeri Sedap  

Jumat, 15 Juli 2022 - 14:58:46 wib | Dibaca: 747 kali 
Nasdem Riau Keren, Wagubri bersama 271 Orang Ikut Nobar Film Ngeri-ngeri Sedap  

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Edy Natar Nasution, Wakil Gubernur Riau, turut meramaikan nonton bareng film yang lagi hits berjudul "Ngeri-ngeri Sedap" digelar oleh Dewan Pimpina Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Riau pada, Kamis, 14, Juli 2022. Nonton Bareng fim Ngeri-Ngeri Sedap itu ditayangkan sebuah bioskop XXI pusat perbelanjaan di Kota Pekanbaru.

Ratusan masyarakat dan anggota Partai Nasdem antusias menukarkan tiket saat meja penukaran voucher nonton dibuka.

Menurut Dedi Harianto Lubis, Ketua Bappilu NasDem Riau bahwa dari yang sudah mendaftar melalui panitia berjumlah 297 orang sampai dengan 11 Juli 2002.

Jumlah tersebut kata Dedi berdasarkan pendaftaran terakhir pada pukul 21.00 Wib malam.

"Setelah kita lakukan penukaran voucher, yang hadir dan ikut menonton sejumlah 271 orang, ada 26 orang tidak hadir. Selain peserta dari anggota dan masyarakat, begitu juga Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution juga turut hadir bersama-sama kader dan anggota Partai NasDem menonton film tersebut " ungkap Dedi.

Edy Natar Nasution yang juga Ketua Dewan Pakar pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa senang dan bahagia karena dapat berkumpul bersama-sama menonton film tersebut.

"Berpolitik itu tidak harus selalu serius, kita harus berpolitik dengan bersuka cita, dan ini merupakan inovasi yang tidak pernah dilakukan sebelumnya, kader Partai Nasdem itu tahu pasti kapan dia harus berbuat, dimana dia harus berbuat dan apa yang harus dia lakukan, mudah-mudahan kebersamaan ini dapat terus kita rajut kedepan " kata Edy Natar.

Selain anggota dan masyarakat umum, jajaran pengurus DPW Nasdem, badan, sayap, dan komunitas juga turut hadir dalam Nobar itu.

Menurut Dedi nonton bareng ini sebagai bentuk sarana bagi Partai NasDem untuk terus melakukan program-program yang tidak membuat jenuh masyarakat dengan partai politik.

"NasDem Riau ingin mengajak masyarakat berpolitik dengan bersuka ria., juga bahwa ini juga sebagai bentuk dukungan Partai NasDem terhadap dunia perfilman nasional, karena film ngeri ngeri sedap ini sangat kental dengan kehidupan keseharian masyarakat Batak. Ada hal-hal prinsip dalam masyarakat Batak dihadirkan dalam film ini, selain itu, alur didalam film ini juga mengajak penontonnya untuk tertawa, kagum, dan terakhir membuat menangis " beber Dedi.

Dedi juga menyampaikan bahwa film ini sangat besar menyampaikan pesan pesan moral bagi penontonnya.

Selain nonton bareng, NasDem Riau juga memberikan give away bagi penonton berupa buku.

Dan begitu juga dengan PADEH Official juga memberikan give away bagi para penonton berupa pulsa 50.000. Sebanyak 6 voucher yang diumumkan pada 15 Juli 2022.


Loading...
BERITA LAINNYA