Perhumas Muda Gelar Musyawarah Serta Rapat Kerja

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 16:05:17 wib | Dibaca: 628 kali 
Perhumas Muda Gelar Musyawarah Serta Rapat Kerja
Foto bersama BPC Perhumas Pekanbaru dan Perhumas muda. Dok.Ain (gagasanriau)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) Muda Riau menggelar musyawarah dan rapat kerja pada Sabtu (20/8/2022).

Ketua umum Perhumas muda periode 2017-2020 Taufik Hidayat, mengatakan bahwa Perhumas adalah wadah untuk anak muda berkarya.

"Bahwa banyak hal baru yang ditemukan ketika bergabung di Perhumas muda terutama dibidang komunikasi dan media," kata Taufik kepada GAGASANRIAU.COM. 

Ketua umum terpilih periode 2022-2024 Yhudi Juliandra Dinata, menyebut Perhumas Muda Pekanbaru mampu menebarkan kebaikan sesuai tagline Perhumas Indonesia.

"Ucapan terimakasih atas support dan amanah dari teman-teman yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menahkodai organisasi ini,semoga Perhumas Muda Pekanbaru mampu menjadi wadah untuk menekuni dunia dan semoga kita bisa menjadi humas yang dapat berbicara baik," sebut Yhudi.

Ketua BPC Perhumas Pekanbaru 2022-2025 Rozita, menyebut Perhumas ini dimulai dari anak-anak muda yang nantinya dapat menyuarakan hal-hal baik tentang Riau.

"Kita ingin anak muda mengakampanyekan untuk mencegah hoax, humas untuk sendiri, untuk keluarga, dan untuk lingkungan itulah kontribusi kita dihumas," sebut Rozita.

Rozita berharap kepada ketua umum 2022-2024 berharap agar Perhumas muda tetap bergandengan dengan Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhumas serta amanah dengan tugas yang diemban.

"Perhumas muda tidak boleh jalan sendiri, tetap akan menjadi bagian dari Perhumas Pekanbaru apapun gerakannya harus bersatu jadi mudah mudahan ketua yang terpilih dapat beradaptasi dengan bpc humas Pekanbaru," harapnya.


Loading...
BERITA LAINNYA