1 Tewas Tabrakan Speedboat dengan Pompong di Perairan Gaung

Kamis, 01 September 2022 - 19:51:42 wib | Dibaca: 870 kali 
1 Tewas Tabrakan Speedboat dengan Pompong di Perairan Gaung
Foto hanya ilustrasi. (Dok.net)

GAGASANRIAU.COM, GAUNG - Insiden tabrakan antara speedboat dengan pompong (perahu kayu) mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Kejadian tersebut pada Kamis (1/9/2022) sore di perairan Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, tepatnya di Desa Belantaraya.

Korban bernama Hanadi (50 tahun) tewas akibat jatuh ke air usai pompong (perahu) yang dikemudikannya mengalami tabrakan dengan speedboat bermesin 40 Pk.

Kepala Desa Belantaraya, Hasbullah Jali, saat dihubungi via seluler membenarkan peristiwa tersebut dan korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

"Iya benar, sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," jawab Hasbullah, Kamis (1/9).

Kronologis kejadian berawal ketika speedboat hendak menuju dari arah hulu ke hilir, tiba-tiba korban keluar dari belakang kapal buah kelapa yang sedang bertambat di pancangnya.

"Langsung tertabrak hingga korban jatuh dan tenggelam,"  sebutnya.

Kejadian sekitar pukul 16.10 Wib, dan korban ditemukan oleh warga sekitar pukul 17.30 Wib dengan menggunakan rawai (tali panjang yang dipasang kail pancing).

Perlu diketahui, Korban saat ini sudah dievakuasi ke rumah duka untuk kemudian dilakukan pembersihan terhadap luka yang mengenai bagian kepala dan sisi tubuh lainnya.

Terkait nasib nakhoda speedboat belum diketahui seperti apa kondisinya. Hingg berita ini diterbitkan awak media masih mencari informasi lebih lanjut dari pihak kepolisian.


Loading...
BERITA LAINNYA