Ditabrak dari Belakang, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Fly Over Pekanbaru

Jumat, 02 Desember 2022 - 11:31:25 wib | Dibaca: 838 kali 
Ditabrak dari Belakang, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Fly Over Pekanbaru
Satlantas Polresta Pekanbaru saat mengecek TKP Lakalantas di Jalan atas fly over Jalur Timur Sukarno Hatta Simpang Jalan Tuanku Tambusai, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dua orang remaja pengendara sepeda motor honda Beat Street terpental di fly over setelah tabrakan dengan mobil Daihatsu Xenia warna merah.

Peristiwa tabrakan tersebut di Jalan atas fly over Jalur Timur Sukarno Hatta Simpang Jalan Tuanku Tambusai, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Korbannya bernama Ferdiansyah Prasetia Husada (15 Tahun) dan Keysyah Arika (14 Tahun) merupakan pelajar yang bersekolah di Kota Pekanbaru tewas atas insiden mengenaskan tersebut.

"Kejadian lakalantas itu pada Kamis 01 Desember 2022, sekira pukul 21.00 Wib," kata Kompol Birgitta Atvina Wijayanti, Kasat Lantas Polresta Pekanbaru.

Tabrakan itu antara sepeda Motor Honda Beat Street warna Hitam BM 5129 ZAQ dengan Mobil Daihatsu Xenia warna merah metalik BM 1687 QZ yang dikemudian oleh Muhammad Alfikri (24 Tahun).

Kompol Birgitta Atvina Wijayanti memaparkan kronologi kecelakaan itu saat Mobil Daihatsu Xenia dikemudikan oleh muhammad alfikri membawa penumpang Hasanah Muthamaina bergerak di atas Jalan flyover Sukarno Hatta Jalur Timur.

Selanjutnya Mobil Daihatsu datang dari arah utara ke selatan sesampainya diatas fly over menabrak dari belakang sepeda motor Honda Beat Street yang sedang berhenti dipinggir jalan atas fly over dan duduk diatas sepeda motor.

"Korban terpenralkekaca mobil dan terjatuh kebawah flyover," paparnya.

Akibatnya, Ferdiansyah Prasetia Husada mengalami luka dikepala, wajah, telinga mengeluarkan darah meninggal dunia di TKP dibawa ke RS Prima Pekanbaru.

"Sedangkan dan Keysyah Arika  mengalami luka dikepala, wajah, hidung mengeluarkan darah dan meninggal dunia dalam perjalanan ke RS Prima Pekanbaru." Tutupnya.


Loading...
BERITA LAINNYA