Perhumas Muda Pekanbaru Periode 2022-2024 Resmi dilantik

Senin, 05 Desember 2022 - 16:37:10 wib | Dibaca: 429 kali 
Perhumas Muda Pekanbaru Periode 2022-2024 Resmi dilantik

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Perhimpunan hubungan masyarakat (Perhumas) Muda Pekanbaru periode 2022-2024 resmi dilantik oleh Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhumas di aula Sutan Balia Universitas Riau pada Sabtu (3/12/2022). 

Ketua Perhumas Pekanbaru, Rozita berharap setelah dilantik nantinya Perhumas Muda mampu menjadi seorang humas yang profesional.

"Saya ucapkan selamat untuk adik-adik kita Perhumas Muda, saya harap setelah dilantik nantinya banyak kegiatan positif yang bermanfaat bagi anak muda terutama yang berkuliah di jurusan ilmu komunikasi atau hubungan masyarakat," harap Rozita.

Lebih lanjut Kepala Humas Dinas Kesehatan Riau ini mengatakan bahwa Perhumas akan menjadi wadah bagi mahasiswa di jurusan komunikasi untuk meningkatkan pengetahuan profesinya.

"Kita ingin menjadi wadah bagi mahasiswa yang nantinya akan menjadi humas profesional dan mampu bersaing di era 4.0," katanya.

Ketua Perhumas Muda Pekanbaru, Yhudi Juliandra Dinata yang baru saja dilantik menyebut bahwa kedepannya Perhumas Muda akan terus berkembang dan bermanfaat bagi seluruh mahasiswa.

"Saya ucapkan terimakasih sudah diberikan amanah sebagai ketua di Perhumas Muda, dengan ini saya bersama rekan-rekan aka memberikan terbaik dan menciptakan humas profesional yang nantinya mampu bersaing di era modern ini," sebut Yhudi.

Demisioner ketua Perhumas Muda, Taufik Hidayat berpesan kepada kepengurusan yang baru untuk terus melaksanakan kegiatan-kegiatan kehumasan yang mampu menunjang profesi humas.

"Selamat saya ucapkan kepada kepengurusan yang baru semoga dengan pemimpin yang baru banyak hal baru yang didapat oleh rekan-rekan Perhumas dan seluruh mahasiswa di Pekanbaru," ucap Taufik.

Ketua pelaksana pelantikan, M Alif Efendi mengatakan dalam pelantikan ini juga mengadakan diskusi untuk menambah pengetahuan para pengurus Perhumas Muda dan tamu undangan yang berasal dari berbagai kampus di Pekanbaru.

"Dalam kegiatan ini kita mengambil tema Ada apa setelah wisuda? alasannya agar mahasiswa tau apa saja yang harus dipersiapkan sebelum wisuda nantinya," ujar Alif. (rls)


Loading...
BERITA LAINNYA