d'LawFa Choir Fakultas Hukum UNRI Adakan Mini Concert Bertajuk Indonesian Cultur

Jumat, 09 Desember 2022 - 10:46:23 wib | Dibaca: 631 kali 
d'LawFa Choir Fakultas Hukum UNRI Adakan Mini Concert Bertajuk Indonesian Cultur

GAGASANRIAU.COM, PEKABARAN - Komunitas paduan suara d'LawFa milik Fakultas Hukum Universitas Riau tahun ini akan menyelenggarakan mini concert di gedung PKM Universitas Riau yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 10 Desember 2022 pada pukul 18.30.

Tahun ini merupakan mini konser kedua yang diadakan oleh d'LawFa Choir. Mini konser sebelumnya berhasil diadakan pada tahun 2016 atau sekitar 6 tahun yang lalu. Namun mini konser tahun ini terasa spesial karena akan mengusung tema besar "Indonesian Culture: Muda, Berkarya, Berirama". 

Muhammad Naufal selaku project officer mini konser ini menuturkan bahwa mini concert ini adalah semangat baru yang dibentuk oleh mahasiswa sebagai generasi muda pewaris kebudayaan bangsa Indonesia. 2 tahun pandemi bukanlah menjadi penghalang bagi d'LawFa Choir untuk terus menghidupkan warna dari seni musik. 

" Kami mengusung tema Indonesian Culture: Muda Berkarya Berirama. Karena sebagai generasi muda, kami ingin mempersembahkan karya-karya musik bangsa Indonesia, dan terus berirama melalui persembahan mini konser ini" ujar Muhammad Naufal. 

Mini konser ini akan mempersembahkan perpaduan paduan suara lagu nasional, lagu-lagu daerah, musik klasik, dan keroncong. Semua penampilan dipersembahkan oleh talenta-talenta muda dari komunitas d'LawFa Choir yang telah berprestasi di tingkat nasional. 

"Kami akan mempersembahkan musik klasik, lagu nasional, lagu daerah dalam mini konser ini, karena itu adalah bagian dari warisan seni musik yang akan menggambarkan keindahan kebudayaan Indonesia. Jadi jangan lupa saksikan persembahan karya dari kami melalui mini konser ini" kata Muhammad Naufal.

 d'LawFa Choir sendiri merupakan komunitas paduan suara yang dimiliki oleh Fakultas Hukum Universitas Riau yang bermarkas di kampus UNRI Gobah dengan sederet prestasi yang telah berhasil diraih oleh d'LawFa Choir, tidak hanya tingkat regional Provinsi Riau tetapi juga tingkat nasional. Terakhir kali mengikuti kompetisi, d'LawFa Choir meraih Gold Medal DNC 2019 berskala nasional.


Loading...
BERITA LAINNYA