PWI Inhil dan DiskominfoPS Gelar Rapat Persiapan HPN 2023

Ahad, 11 Desember 2022 - 00:27:20 wib | Dibaca: 583 kali 
PWI Inhil dan DiskominfoPS  Gelar Rapat Persiapan HPN 2023
Rapat persiapan HPN di salah satu cafe di Jalan Soebrantas Tembilahan dihadiri Kadis DiskominfoPS

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar rapat bersama Dinas Komunikasi Informasi Persandian dan Statistik (Diskominfo PS) Kabupaten Inhil.

Rapat tersebut dalam rangka persiapan dan tindak lanjut dari ditunjuknya Kabupaten Inhil oleh PWI Riau sebagai tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Riau tahun 2023.

Acara yang digelar di aula salah satu cafe di Tembilahan tersebut dihadiri oleh Kapala Diskominfo PS Inhil, Trio Beni Putra beserta jajaran dan Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor dan sejumlah pengurus serta anggota PWI Inhil.

Hasil pleno PWI Riau tanggal 11 November 2021 resmi menunjuk Inhil sebagai tuan rumah HPN 2023 melalui surat Nomor: 770/PWI-R/XII/2021. 

"Hari ini kita gelar rapat Perdana bersama Pemda Inhil yang diwakili Diskominfo, karena HPN itu digelar 9 Februari tahun depan," ujar Ketua PWI Inhil, Ardiansyah Julor, Sabtu (10/12/2022).

Ardiansyah menambahkan rapat yang digelar membahas sejumlah konsep dan persiapan awal yang untuk selanjutnya akan dibawa ke pertemuan yang lebih luas dan melibatkan banyak pihak.

"Jadi ini rapat persiapan awal, tentunya konsep dan ide yang dirangkum dalam pertemuan ini akan kita paparakan nanti dipertemukan selanjutnya bersama Pak Bupati dan PWI Riau," kata Ardiansyah.

Sementara itu, Kepala Diskominfo PS Kabupaten Inhil, Trio Beni Putra mengatakan, Pemkab Inhil sangat mensupport dari kegiatan HPN Riau di Kabupaten Inhil pada tahun 2023 mendatang.

Dia berharap, penyelenggaraan nantinya dapat mempromosikan berbagai potensi daerah Kabupaten Inhil lebih luas lagi.

"Kita siap bersinergi menyukseskan HPN Riau mendatang. Harus saling berkoordinasi, semoga apa yang kita harapkan bersama dapat tercapai," tuturnya.


Loading...
BERITA LAINNYA