Rakercab PDI-P Bengkalis, Fokus Hattrick di Pemilu 2024

Ahad, 18 Desember 2022 - 10:37:16 wib | Dibaca: 974 kali 
Rakercab PDI-P Bengkalis, Fokus Hattrick di Pemilu 2024
Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDI-P Kabupaten Bengkalis di Ballroom Hotel Surya Duri, Sabtu ( 17/12/22).

GAGASANRIAU.COM , BENGKALIS - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau gelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) dengan agenda mengkonsolidasikan seluruh kekuatan partai.

Rakercab yang digelar di Ballroom Hotel Surya Duri, Sabtu ( 17/12/22), dihadiri seluruh kader PDI-P beserta anggota Fraksi PDI dan sayap partai se Kabupaten Bengkalis.

 "Kegiatan ini mengkonsolidasikan seluruh kekuatan partai, baik itu berupa struktur, badan dan simpatisan untuk bersama-sama menyatukan kekuatan," kata Ketua PAC Mandau Yandra Eka Putra S.E.

Bukan hanya konsolidasi, kata Mandau Yandra, juga menggalang strategi untuk keberhasilan partai dalam rangka untuk memetakan kemenangan PDI di Kabupaten Bengkalis dalam menghadapi Pemilu 2024 yang semakin dekat.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPD PDIP Riau Kaderismanto menyampaikan, PDI-P sebagai partai pelopor harus membangun disiplin. Seluruh kader harus membangun dan menerapkan disiplin agar menjadi teladan bagi simpatisan dan masyarakat.

"Saya ingin langkah dan perjuangan saya diikuti oleh kawan-kawan. Jangan takut kehilangan jabatan, punya keberanian untuk merebut kekuasaan untuk menuju jalan dalam mensejahterakan rakyat. Maka rebutlah dengan cara bekerja keras, dengan tekad dan optimis untuk menjadi pemenang pemilu 2024, khususnya kabupaten Bengkalis," himbaunya.

Partai berlambang banteng bermoncong putih tersebut memiliki target untuk kembali memenangkan pemilu pada tahun 2024 mendatang, baik itu di tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat.

Untuk diketahui, Rakercab itu dihadiri Sekretaris DPD PDIP Riau Kaderismanto,dan dihadiri oleh Ketua DPC kabupaten Bengkalis Rahman Ketua PAC Mandau Yandra Ekaputra S.E, Ketua Fraksi PDIP DPRD kabupaten Bengkalis Febriza Luwu.

Juga dihadiri anggota fraksi PDIP Bengkalis Horas Sitorus, pengurus ranting, dan juga sayap partai DPC PDI Perjuangan,para caleg sekabupaten Bengkalis serta ratusan kader PDIP kabupaten Bengkalis 

Ricky Panjaitan


Loading...
BERITA LAINNYA