Kantongi Sabu, Warga Desa Kampung Panjang di Ringkus Polres Kampar

Ahad, 12 Februari 2023 - 16:02:42 wib | Dibaca: 518 kali 
Kantongi Sabu, Warga Desa Kampung Panjang di Ringkus Polres Kampar
Pelaku narkoba

GAGASANRIAU.COM, KAMPAR UTARA - Jajaran Polres Kampar berhasil mengamankan diduga pengedar narkoba jenis sabu-sabu. Lima paket sabu-sabu berhasil diamankan di kantong celana pelaku.

Pelaku berinisial UA (40) di tangkap di Jalan Akuari Dusun IV Balai Jering, Desa Sungai Jalau, Kecamatan Kampar Utara, Provinsi Riau pada Selasa (7/1/2023), sekira pukul 14.00 WIB.

Barang bukti 5 paket sabu-sabu yang dibungkus dengan plastik bening, (bruto 27.13 gram), Handphone Merk Oppo Warna hitam, timbangan digital, 2 ball plastik klip putih bening.

Selanjutnya ditemukan kotak rokok Dunhil warna putih, botol plasti warna putih, sendok sabu dari pipet warna putih, sepeda motor Suzuki Shogun dan uang hasil penjualan Rp 400 ribu.

Awal mula penangkapan ini saat Tim Satnarkoba Polres Kampar mendapat laporan dari masyarakat bahwa di Desa Sungai Jalau sering terjadi transaksi Narkoba jenis shabu-shabu.

Mendapat laporan tersebut, Tim langsung melakukan penyelidikan dan diketahuilah keberadaan pelaku. Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar langsung menangkap pelaku.

"Pelaku berhasil ditangkap di Jalan Akuari Dusun IV Balai Jering, Desa Sungai Jalau, Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar," kata Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Aprinaldi SH.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh Perangkat Desa Desa Kampung Panjang, Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar, ditemukan 5 (lima) paket sabu yang dibungkus dengan plastik bening yang diletakkan kedalam kotak rokok Merk Dunhill warna putih dan ditemukan didalam kantong celana sebelah kiri bagian belakang.

"Pelaku saat kita introgasi mengakui mendapatkan barang haram tersebut dari AD yang saat ini sudah DPO Satnarkoba Polres Kampar,"jelas Kasat.

Saat ini pelaku dan barang bukti di bawa ke polres kampar untuk penyidikan lebih lanjut.

"Jadi kita berharap untuk jangan main-main lagi dengan narkoba apalagi menggunakannya. Karna akan berujung di balik jeruji besi"tegasnya.


Loading...
BERITA LAINNYA