Terekam CCTV, Kantor PWI Inhil Dibobol Maling

Kamis, 16 Februari 2023 - 12:38:57 wib | Dibaca: 452 kali 
Terekam CCTV, Kantor PWI Inhil Dibobol Maling
Tangkapan layar aksi pencuri terekam CCTV Kantor PWI Inhil.

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN  - Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau dibobol maling.

Kantor yang beralamat di jalan Kembang Nomor 53 Kelurahan Tembilahan Hilir Kecamatan Tembilahan itu dibobol pada Minggu (5/2/2023), sekitar pukul 08.00 Wib pagi.

Aksi pencurian itu terekam CCTV, terlihat seorang pria mengenakan baju jaket membawa layar komputer, printer, mesin sedot air hingga peralatan lainnya milik PWI Inhil.

Peristiwa hilangnya sejumlah barang inventaris kantor PWI Inhil tersebut diketahui pertama kali oleh Sekretaris PWI Inhil, Zulfahrin, dan langsung melaporkan peristiwa pencurian itu.

"Kantor PWI Inhil dilengkapi CCTV dan malingnya sempat terekam kamera sebelum akhirnya dirusak," ungkap Sekretaris PWI Inhil Zulfahrin.

Setelah melihat CCTV yang terpasang di kantor tersebut,Ketua PWI Kabupaten Inhil Ardiansyah Julor dan Bendahara PWI Inhil Ramadana serta sejumlah pengurus PWI Inhil melaporkan ke Mapolres Inhil.

"Ada beberapa barang inventaris yang hilang terutama komputer dan printer untuk kepentingan administrasi kami selama ini," terangnya.

Sementara itu Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor mengatakan, aksi pencurian di kantor PWI ini tentu tidak bisa ditolelir dan berharap pihak kepolisian segera mengambil tindakan cepat guna menangkap pelaku.

“Aksi pencurian di kantor wartawan ini tidak bisa ditolelir dan kami harap Polres Inhil dapat bertindak cepat mengamankan pelaku,” ucap Ketua PWI Inhil.

Ardiansyah Julor juga meminta kepada Kapolres Inhil dan jajarannya agar memberikan atensi lebih atas aksi pencurian ini sehingga dapat menjadi efek jera bagi pelaku.

“Kita minta kepada Kapolres Inhil dan jajaran agar ini jadi atensi, jangan sampai pelaku berkeliaran bebas dan kembali mengulangi perbuatannya,” pungkasnya.


Loading...
BERITA LAINNYA