Sempat Viral di Tiktok, Gudang Minyak di Desa Perhentian Raja Ternyata Sudah Kosong

Senin, 20 Februari 2023 - 20:58:52 wib | Dibaca: 384 kali 
Sempat Viral di Tiktok, Gudang Minyak di Desa Perhentian Raja Ternyata Sudah Kosong
Polisi saat mengecek gudang penimbunan minyak

GAGASANRIAU.COM, PERHENTIAN RAJA - Sebuah akun tik tok atas akun @putraputra041 yang berisikan tentang dugaan adanya gudang minyak di Desa Perhentian Raja pada Minggu (19/2/2023) viral di media sosial. 

Mendapatkan laporan tersebut unit reskrim Polsek Perhentian Raja langsung melakukan penyelidikan atas viralnya vidio yang melihatkan gudang minyak yang diduga timbunan BBM Bersubsidi tersebut. 

Maka, Senin (20/2/2023) sekira pukul 09.00 WIB anggota unit reskrim Polsek Perhentian Raja langsung menuju ke TKP yang berada di Desa Perhentian Raja, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar. 

Saat sampai di lokasi anggota menemukan seorang perempuan yang bernama Neneng, ia mengaku pemilik gudang tersebut dan sampingnya tempat cucian mobil. 

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Perhentian Raja IPDA Toriq Akbar MH membenarkan bahwasanya anggota sudah melakukan pengecekan terkait vidio viral di tiktok tersebut. 

"Hasil dari keterangan pemiliknya, ia membenarkan dulu sekitar 3 bulan yang lalu seorang oknum AURI menumpang/ meminjam lokasi tersebut untuk menyimpan BBM jenis solar, " Jelasnya.

Namun, semenjak terjadinya penangkapan terhadap penyalahgunaan BBM jenis Solar di SPBU Kampar kiri Hilir yang bersangkutan telah membawa dan mengkosongkan peralatan beserta BBM jenis Solar di rumahnya, "Adapun pekerjaan Neneng dan suami sehari-hari sebagai pemilik cucian mobil" ungkap Kapolsek. 

Usai melakukan pengecekan TKP, anggota langsung melakukan himbauan dan sosialisasi hukum tentang penyalahgunaan BBM bersubsidi. 

"Jadi kita pastikan, siapapun yang terlibat dengan penyalahgunaan BBM bersubsidi, pasti akan kita tidak," Tegas Toriq.


Loading...
BERITA LAINNYA