Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Box Cold Diesel

Senin, 10 April 2023 - 17:38:12 wib | Dibaca: 641 kali 
Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Box Cold Diesel
Korban saat dilarikan ke Puskesmas Desa Pantai Cermin Kecamatan Tapung.

GAGASANRIAU.COM, TAPUNG - Seorang pria tewas ditabrak mobil Box Cold Diesel BK 9622 EQ di Jalan Lintas Garuda sakti Panam-Petapahan KMKampar 31 Desa Sari Galuh, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar.

Korban bernama Syahrijal (42 tahun) warga Dusun Tanjung Godang, Desa Menaming, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul, Provinsi Riau tewas ditempat pada Sabtu (8/4/2023), sekira pukul 22.00 WIB.

"Korban mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP di bawa ke Puskesmas Desa Pantai Cermin Kecamatan Tapung," kata Kapolres Kampar AKBP Didik Pryo Sambodo SIK melalui Kasat Lantas Kampar AKP R Sudiyanto SIK.

Sedangkan pengemudi mobil Box Cold Diesel BK 9622 EQ adalah Gilang (34), warga Desa Sialang Munggu Tampan, Kota Pekanbaru.

Kejadian laka lantas ini bermula dari Mobil Box Coldiesel BK 9622 EQ yang bergerak dari arah Petapahan menuju arah Panam, sesampai di TKP di KM.31 Desa Sari Galuh ada pejalan kaki yang berada di depannya lagi berjalan dari arah yang sama di kiri badan jalan.

Dan tiba-tiba pejalan kaki tersebut bergerak ke kanan, karena jarak yang sangat dekat tidak bisa di hindari lagi maka Mobil Box Coldiesel BK 9622 EQ menabrak pejalan kaki tersebut, sehingga mengakibatkan korban mengalami luka berat.

"Kuat dugaan karena adanya kelalain dari pengemudi mobil pada saat mengemudi tidak memprioritaskan pejalan kaki yang berada di depannya sehingga terjadilah kecelakaan." Jelas Kasat.


Loading...
BERITA LAINNYA