Meski Ganjar Pranowo Tak Hadir, Ribuan Kader PDIP Riau Dan Relawan Ganjar Halal Bilhalal

Ahad, 21 Mei 2023 - 20:45:21 wib | Dibaca: 2930 kali 
Meski Ganjar Pranowo Tak Hadir, Ribuan Kader PDIP Riau Dan Relawan Ganjar Halal Bilhalal

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -  Gelanggang Olahraga Tri Buana Pekanbaru dipadati ribuan kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Provinsi Riau dan relawan Ganjar Pranowo Calon Presiden RI 2024 mendatang.

Konsolidasi massif itu bertemakan halal bil halal yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Riau di Gelanggang Olahraga Tribuana, Pekanbaru, pada Minggu, 21. Mei, 2023.

Haji Zukri Misran, Ketua DPD PDI Perjuangan Riau mengatakan halal bil halal ini baru titik awal konsolidasi partai berlambang moncong putih tersebut untuk menghimpun kekuatan mesin partai. Selain itu juga untuk menghimpun lebih massif relawan-relawan Ganjar Pranowo di Provinsi Riau. Sekitar 2 ribuan massa hadir meskipun Ganjar Pranowo sendiri tidak hadir.

"Ada 20 kelompok relawan yang hadir, ini awalnya dari mulut ke mulut saja. Saya yang baru pertemuan hanya dua sampai tiga relawan, tapi ini luar biasa banyak yang hadir. Ini buktikan kita komitmen menangkan Ganjar Pranowosebagai presiden," katanya.

Disebutkan Haji Zukri, relawan Ganjar yang hadir diantaranya ada Ganjar Suai, Sahabat Ganjar, Ganjarist, dan lainnya. Ada juga kelompok budaya lintas etnis yang datang baik sebagai pengisi acara maupun pendukung Ganjar Pranowo.

Tak hanya itu, sejumlah tokoh PDIP Riau juga turut hadir di antaranya Kordias Pasaribu, Makmun Solihin, Suryadi Khusaini, Kaderismanto. Tampak juga Amril Mukminin dan istrinya Bupati Bengkalis saat ini, Kasmarni.

Zukri yang juga Bupati Pelalawan mengatakan saat ini masih di bulan baik untuk berkumpul yakni bulan Syawal. Maka dengan dengan hati bersih dan tulus untuk menangkan Ganjar sebagai penerus Jokowi pada tahun 2024.

"Insya Allah relawan ini dari hati ingin dukung Ganjar jadi presiden 2024. Jadi kita solidkan dulu dan pastikan kita bergerak ke rakyat mensosialisasikan. Tak boleh ada permusuhan dan saling membenci, mari bersama jadikan kontestasi pemilihan presiden ini sebagai kontestasi kebaikan," ungkapnya.

"Pemilu adalah kontes kebaikan untuk majukan negeri ini. Tentu harus dimulai dengan hati bersih, PDIP Riau mulai berkumpul di GOR tempat rakyat, tempat untuk buat rakyat bahagia," ucapnya.  


Loading...
BERITA LAINNYA