Ikuti Lomba HPN Riau, Kepsek SDN 035 Tembilahan Reward ke Siswanya

Senin, 29 Mei 2023 - 16:02:13 wib | Dibaca: 289 kali 
Ikuti Lomba HPN Riau, Kepsek SDN 035 Tembilahan Reward ke Siswanya
Siswa SDN 035 Tembilahan

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kepala SD Negeri 035 Tembilahan, Nurya Nyari Ratna, S.Pd memberikan reward kepada beberapa muridnya yang telah mengikuti lomba membaca puisi dan menulis surat untuk Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan dalam rangka memeriahman Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Inhil, Senin (29/5/2023).

Pemberian reward itu rasa bangga atas prestasi muridnya yang telah bersemangat ikut serta berpartisipasi dalam lomba tersebut.

Beliau juga menyampaikan, bahwa menang ataupun kalah itu hanya hasil atau pencapaian saja, namun dia sudah merasa sangat apresiasi atas mental dan keberanian murid-muridnya mengikuti perlombaan tersebut. Sehingga, reward yang diberikan bukan hanya kepada murid-murid yang menang perlombaan saja, namun juga kepada semua murid yang telah ikut serta mengikuti perlombaan tersebut.

"Kedepannya, SD Negeri 035 akan selalu antusias untuk mengirimkan murid-murid berprestasinya untuk mengikuti berbagai event dan perlombaan demi menunjang prestasi dan menumbuhkan bakat anak didik beliau," kata Nurya Nyari Ratna, S.Pd.

Penyampaian Kepsek tersebut disambut bahagia oleh murid-murid SD Negeri 035 Tembilahan diakhiri dengan tepuk tangan siswa.

Setelah itu, Kepsek menyerahkan langsung hadiah berupa reward agar muridnya semakin bersemangat dalam mengikuti berbagai event event kedepannya.

Penyerahan reward oleh kepsek SDN 035 Tembilahan, didampingi langsung oleh guru pendamping yang sangat antusias mendampingi murid-muridnya dalam mengikuti perlombaan, yaitu ibu Rima guru SD Negeri 035.

Dengan penuh semangat, guru pendamping ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepsek dan murid-muridnya.

"Merasakan tidak ada yang sia-sia atas perjuangannya selama ini, kita juga terus memberikan semangat kepada para murid di SD Negeri 035 Tembilahan, agar kedepannya kelak kita akan terus bersemangat mengikuti berbagai event perlombaan," ujarnya.


Loading...
BERITA LAINNYA