Camat Kuindra Galakkan Gotong Royong Jumat Bersih

Jumat, 25 Agustus 2023 - 10:24:04 wib | Dibaca: 2413 kali 
Camat Kuindra Galakkan Gotong Royong Jumat Bersih

GAGASANRIAU.COM, KUINDRA - Ciptakan lingkungan bersih dan asri, Camat Kuala Indragiri (Kuindra) Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau, Hamsari, ajak masyarakat gotong royong.

Gotong royong Jum’at bersih ini mengajak semua lapisan masyarakat untuk semakin sadar dan peduli dengan kebersihan lingkungan dalam menciptakan suasana yang nyaman dan hidup sehat.

“Pemerintah Kecamatan ingin menggalakkan kegiatan kerja bakti di lingkungan sekitar," kata Hamsari, Jumat (25/08/2023).

Upaya meningkatkan goro tersebut, kata Hamsari, memberi contoh dan harapannya masyarakat dapat mengikuti untuk lebih sadar kebersihan lingkungan masing-masing serta kegiatan ini rutin lakukan setiap hari jumat.

Lebih lanjut Hamsari menyampaikan, melalui kebiasaan menjaga kebersihan lingkungan yang disebarluaskan kepada masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang asri dan sehat.

“Hasil yang diperoleh dari kegiatan Jum'at bersih ini membuat lingkungan masyarakat terutama lingkungan kerja pemerintah desa menjadi sehat,” tuturnya.

Hamsari juga menekankan, kegiatan jumat bersih ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menciptakan lingkungan yang sehat karena dengan lingkungan yang bersih dapat meningkatkan kesehatan masyarakat.


Loading...
BERITA LAINNYA