Bocah 13 Tahun Tewas Tenggelam di Perairan Indragiri

Selasa, 03 Oktober 2023 - 13:59:44 wib | Dibaca: 397 kali 
Bocah 13 Tahun Tewas Tenggelam di Perairan Indragiri
Tim gabungan saat melakukan pencarian bocah tenggelam di perairan Indragiri.

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kembali, Sungai Indragiri makan korban, bocah berumur 13 tahun bernama Amad tewas tenggelam saat main layang-layang. 

Peritiwa itu di parit 10, Gang Kasturi, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau pada Senin, (2/10/2023), sekitar pukul 17.00 WIB.

Untuk memberikan pertolongan Tim penyelamat Pos SAR Tembilahan sebanyak 6 orang dikerahkan ke lokasi kejadian.

Petugas Basarnas menggunakan alat navigasi untuk mengetahui lokasi jatuhnya korban, kemudian menerjunkan tim penyelam untuk menemukan keberadaan korban tenggelam.

Menurut informasi pihak kepolisian Polres Inhil korban, Muhammad atau Amad, bersama temannya Fahri, Dani pergi ke Pelabuhan Kasturi untuk bermain layang-layang.

Saat ada layang-layang jatuh di air lalu korban mencoba untuk mengambilnya. Namun ketika mengambil layan-layang tersebut tiba-tiba korban meminta pertolongan.

Tim SAR Gabungan akhirnya menemukan jenazah seorang anak yang tenggelam di Sungai Indragiri, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Senin (2/10/2023) malam.

Korban lantas berhasil dievakuasi Tim SAR Gabungan dalam kondisi meninggal dunia. Jenazah korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.


Loading...
BERITA LAINNYA