Mayat Ditemukan Mengapung di Perairan Desa Sungai Intan

Rabu, 01 November 2023 - 13:24:41 wib | Dibaca: 483 kali 
Mayat Ditemukan Mengapung di Perairan Desa Sungai Intan
Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di Perairan Indragiri tepatnya di Desa Sungai Intan, Selasa (31/10/2023) malam.

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sesosok mayat ditemukan mengapung di sungai perairan Indragiri Hilir Provinsi Riau menghebohkan warga Desa Sungai Intan, Kecamatan Tembilahan Hulu.

Mayat tersebut ditemukan pada Senin malam, 31 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB, dengan ciri-ciri mengenakan celana jeans biru dan baju cokelat kaos lengan panjang.

Penemuan mayat tanpa identitas berjenis kelamin perempuan itu dibenarkan oleh Kapolres Inhil, AKBP Norhayat SIK melalui Kapolsek Tembilahan Hulu, Iptu Ricky Marzuki SH.

"Benar, kami sudah di TKP. Ni lagi menunggu tim BPBD," ujar Kapolsek Ricky melalui Whatsapp, Selasa (31/10/2023) malam.

Pihak kepolisian menginformasikan kepada masyarakat Inderagiri Hilir yang merasa kehilangan keluarga bisa mendatangi Polsek Tembilahan Hulu.

"Karena identitas mayat belum diketahui, bagi keluarga yang merasa kehilangan bisa mendatangi Polsek Tembilahan Hulu," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sungai Intan, Ahmad Efendi, juga membenarkan adanya penemuan mayat di wilayah perairan Desa Sungai Intan.

"Iya benar pak dan sedang dalam proses, untuk sementara belum ada info," ujar Efendi.

Saat ini mayat tersebut dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSUD) Tembilahan. Belum diketahui pasti penyebab tenggelamnya perempuan itu. Pihak kepolisian masih melakukan identifikasi dan visum.


Loading...
BERITA LAINNYA