SMPN 1 Bangko Pertahankan Gelar Juara

Drumband Gita Spansa Juara 1 se Rohil

Kamis, 02 November 2023 - 14:45:43 wib | Dibaca: 433 kali 
Drumband Gita Spansa Juara 1 se Rohil
Kepala SMP Negeri 1 Bangko Sudarmiatun MPd saat menerima piala yang berhasil di raih siswa pada lomba drumband pada HUT Rokan Hilir beberapa hari lalu

 

 

GAGASANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI- Drumband SMP Negeri 1 Bangko berhasil pertahankan gelar juara beberapa tahun terakhir pada festival drumband antar pelajar sempena HUT Rohil ke 24 yang di adakan di Bagansiapiapi. SMP Negeri 1 Bangko mampu meraih juara I. Hal ini sangat memuaskan, karena kerja keras guru dan murid membuahkan hasil yang membanggakan sekolah.

Kepala SMP Negeri 1 Bangko Sudarmiatun MPd mengaku bersyukur bisa meraih juara 1, ini berkat kerja keras dan kekompakan antara guru dan murid serta dukungan wali murid membuahkan hasil yang sangat membanggakan.

“Alhamdullillah, hasil ini tidak pernah mengkhianati usaha,” katanya, Kamis (2/11)

Sebelum tampil siswanya sudah berlatih maksimal. Dengan berbagai gerakan dan tentunya kedisiplinan yang diterapkan oleh pelatih. Puluhan siswa yang tergabung dalam ekstrakulikuler tersebut nampak bahagia bisa meraih dan mempertahankan gelar tersebut.

“Kami tetap berusaha, di tahun depan bagaimana bisa mempertahankan gelar juara. Kepada anak anak semua selamat dan juga untuk para pelatih terimakasih sudah membimbing siswa dengan maksimal. Begitupun kepada seluruh orang tua siswa yang sudah mendukung kelancarannya,” ucapnya.

Bukan hanya latihan saja, Sudarmiatun menyebutkan, kekompakan dalam latihan juga harus tetap dijaga. Karena dengan kekompakan, maka hasil yang dinginkan baru bisa di capai.

“Kerja keras kami mulai dari sekarang, festival tidaklah mudah dimenangkan dan target kami adalah kembali lagi tahun depan dan berusaha untuk meraih gelar juara,” tutupnya.


Loading...
BERITA LAINNYA