Cek Langsung Lampu Jalan Rusak, Pj Bupati Inhil: Segera Diperbaiki

Sabtu, 18 Mei 2024 - 21:28:53 wib | Dibaca: 1798 kali 
Cek Langsung Lampu Jalan Rusak, Pj Bupati Inhil: Segera Diperbaiki
KHaji Herman saat mengecek langsung kondisi lampu penerangan jalan yang mengalami kerusakan di Jend Sudirman Kecamatan Tembilahan Kota Ibu Kota Kabupaten Inhil, Sabtu (18/05/2024) malam.

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Haji Herman respon keluhan Masyarakat tentang lampu penerangan jalan banyak yang tidak hidup.

Haji Herman turun langsung mengecek kondisi lampu penerangan di Jend Sudirman Kecamatan Tembilahan Kota Ibu Kota Kabupaten Inhil, Sabtu (18/05/2024) malam.

Demi kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan dan warga Tembilahan, Haji Herman menegaskan akan segera memperbaiki lampu rusak itu.

"Segera diperbaiki. Lampu jalan ini merupakan satu hal yang sangat penting dan dibutuhkan guna menerangi pengguna jalan," kata Haji Herman didampingi Kabid Bina Marga pada Dinas PUPR, Sabtu (18/5/2024).

Dikatakan Haji Herman, lampu penerangan ini sebagian dengan kondisi rusak dan termakan usia, dibutuhkan perhatian secara berkesinambungan dalam menjaganya.

"Lampu penerangan di ni perlu perawatan agar warga tidak mengeluh. Jika lampu ini mati, menimbulkan kesempatan kejahatan," sebut Haji Herman.

Ada beberapa lampu jalan yang mengalami kerusakan dan bola lampunya putus. Sebagian sudah dilakukan perbaikan oleh Dinas PUPR.

"Alhamdulillah berkat kerja sama kita terutama Dinas PUPR dan teknisinya," tukasnya.

Haji Herman mengintruksikan kepada Dinas PUPR melakukan penyisiran setiap jalan di Kota Tembilahan dan jalan protokol lainnya untuk dilakukan perbaikan.

Terkahir Haji Herman menghimbau kepada seluruh Masyarakat agar menginformasikan kepada Dinas terkait apabila ada lampu jalan yang mengalami kerusakan.


Loading...
BERITA LAINNYA