Aklamasi, Wan Heri Azmi Nakhodai POBSI Rohil

Ahad, 19 Mei 2024 - 14:33:20 wib | Dibaca: 2021 kali 
Aklamasi, Wan Heri Azmi Nakhodai  POBSI Rohil
Keterangan foto: Ketua POBSI Rohil Wan Heri Azmi saat diwawancarai wartawan usai terpilih secara aklamasi, Sabtu (18/5).

GAGASANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI - Melalui musyawarah yang diadakan di aula kantor KONI Rohil, Wan Heri Azmi  secara aklamasi mengemban amanat sebagai ketua cabang olahraga Persatuan Olahraga Bliar Seluruh Indonesia (POBSI) periode 2024-2028, Sabtu (18/5). 

Turut hadir Sekretaris POBSI Riau, H Zulkarnain Lubis, dan Bidang Organisasi POBSI Riau, Hendra Lubis, serta Ketua KONI Rohil, yang diwakili Wakil Ketua I, Rosyadi, Wakil ketua II, Habib Nur dan Sekretaris Umum KONI, Arman, serta perwakilan dari Dinas Pemuda Olahraga Rohil, diwakili kabid pemuda dan olah raga Mustapa.

"Alhamdulillah dengan ditunjuknya saya sebagai ketua maka  dalam waktu dekat ini saya akan menyusun pengurus dan melaksanakan tugas-tugas POBSI yang diberikan oleh provinsi," ungkap ketua POBSI Rohil Wan Heri Azmi usai terpilih secara aklamasi, Sabtu (18/5).

Selain membentuk kepengurusan yang baru, hal lain yang menjadi fokus utamanya adalah mencari bibit atau atlet atlet hingga ke daerah daerah.

"Kita akan mencari atlit atlit kalau perlu dimulai dari tingkat kecamatan untuk ikut Porprov ataupun PON . Insyaallah kita akan masuk sekolah-sekolah  seperti yang disampaikan almarhum pak Rosmali dulu," paparnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris POBSI Riau, H Zulkarnain Lubis, menyebutkan bahwa ia menegaskan kepada pengurus baru agar segera membentuk kepengurusan dan segeraclah pula mengusukan ke KONI sehingga KONI dapat memberikan rekomendasi kepada Pihaknya untuk mengeluarkan SK.

"kita meminta hal ini cepat ditindak, bentuk pengurusan hingga koni memberikan rekom kepada kami sehingga POBSI Provinsi Riau dapat menerbitkan SK. Harapan kita Rohil dapat menjadi ladang atlit bliar. "pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan wakil ketua Koni II, Habib Nur, ketika memberikan tanggapan, kata dia Koni sendiri punya harapan kepada ketua POBSI yang terpilih, harapannya ketua terpilih mampu membuat POBSI Rohil meraih medali diiven iven tertentu mendatang.

"Harapan kita ketua terpilih mampu, bagaimana nanti POBSI Rohil mampu meraih medali di setiap even yang diikuti. Seperti yang dikatakan tadi, Rohil memiliki atlit legen dari panipahan, pemain beliar Rohil yang unggul ditingkat Provinsi Riau," tutupnya.

 


Loading...
BERITA LAINNYA