Aklamasi, Ardiansyah Julor Terpilih Pimpin Hipmi Inhil

Jumat, 07 Juni 2024 - 16:23:28 wib | Dibaca: 523 kali 
Aklamasi, Ardiansyah Julor Terpilih Pimpin Hipmi Inhil
Ardiansyah Julor saat mengibarkan bendera HIPMI usai terpilih menjadi ketua.

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ardiansyah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2024-2027.

Terpilihnya pria yang akrab disapa Julor ini berdasarkan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) VIII Hipmi Inhil yang digelar di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan, Jum’at 7 Juni 2024.

Tampak hadir dalam kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Hipmi Provinsi Riau Rahmat Ilahi, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Inhil diwakili Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Junaidy, serta Ketua BPC Hipmi Inhil periode 2020-2023 Arif Budiman dan jajaran pengurus lainnya.

Ketua BPC Hipmi Inhil periode 2020-2023 Arif Budiman dalam sambutannya berharap agar pengurus baru yang akan dilantik nantinya mampu meningkatkan kreativitas dan inovatif dalam mengembangkan sektor perekonomian di daerah, sehingga keberadaannya dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat terutama para entrepreneur muda.

“Jadilah pengusaha pejuang, pejuang pengusaha,” ujarnya.

Sedangkan Ketua BPD Hipmi Riau Rahmat Ilahi dalam arahannya menjelaskan tentang pentingnya peran dan kerjasama yang baik antara Hipmi dan Pemkab Inhil, khususnya dalam upaya menumbuhkan semangat berusaha di kalangan muda dan menciptakan lapangan pekerjaan yang baru bagi masyarakat.

“Walaupun dalam pelaksanaan Muscab ini Ketuanya terpilih secara aklamasi, namun diharapkan melanisme organisasi dapat dijalankan dengan tertib dan lancar, sehingga melahirkan pemimpin-pemimpin dan kader-kader yang berintegritas,” pesannya.

Sementara itu, Plt Bupati Inhil diwakili Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Junaidi mengajak seluruh pengurus dan anggota Hipmi untuk terus berperan aktif dalam memajukan dunia usaha di daerah, dengan terus meningkatkan kapasitas, kreativitas dan keberanian dalam berinovasi.

“Pemda siap menjadi mitra strategis bagi pengusaha muda dalam menciptakan lingkungan usaha yang kondusif, mendukung inovasi dan mendorong investasi. Kolaborasi antara pemerintah, pengusaha muda dan seluruh pemangku kepentingan akan menjadi kunci keberhasilan dalam mengakselerasi pertumbuhan ekonomi Kabupaten Inhil,” katanya.

Dengan telah terpilihnya Ardiansyah Julor sebagai Ketua Hipmi Inhil periode 2024-2027, selanjutnya akan dilakukan pelantikan jajaran pengurus oleh Ketua BPD Hipmi Inhil Rahmat Ilahi pada malam hari ini di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan.


Loading...
BERITA LAINNYA