Ribuan Masyarakat Hadiri Pembukaan MTQ ke-28 Tingkat Kecamatan Gaung

Ahad, 09 Juni 2024 - 15:32:31 wib | Dibaca: 444 kali 
Ribuan Masyarakat Hadiri Pembukaan MTQ ke-28 Tingkat Kecamatan Gaung
Pj Bupati Inhil, Haji Herman, saat membuka secara resmi perhelatan MTQ tingkat Gecamatan Gaung, sekaligus melepas peserta pawai.

GAGASANRIAU.COM, GAUNG - Kecamatan Gaung menggelar perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-28 yang dilaksanakan pada lapangan kantor Camat Gaung.

Tampak antusias ribuan masyarakat Kecamatan Gaung memadati halaman kantor Camat untuk menyaksikan perhelatan yang rutin dilaksanakan pada tiap tahunnya tersebut.

Kemeriahan semakin bertambah dengan kedatangan Pejabat (Pj) Bupati Inhil, Haji Herman SE MT, yang akan melakukan agenda pelepasan peserta pawai takruf, Sabtu (8/6/2024).

Pj Bupati mengharapkan agenda rutin tahunan tersebut memunculkan bibit Qori dan Qoriah unggul dan handal yang dapat mengharumkan nama daerah pada tingkat perlombaan yang lebih tinggi.

"Saya berharap ajang MTQ ke-28 tingkat kecamatan Gaung kali ini dapat memunculkan bibit-bibit unggul para Qori dan Qoriah," kata Haji Herman.

Bibit baru tersebut nantinya diharapkan dapat mengharumkan nama daerah baik di tingkat kabupaten, provinsi dan nasional.


Loading...
BERITA LAINNYA