Lengkapi Persyaratan, DHL Resmi Mendaftar Sebagai Calon Ketua AFP Riau

Jumat, 14 Juni 2024 - 23:22:39 wib | Dibaca: 935 kali 
Lengkapi Persyaratan, DHL Resmi Mendaftar Sebagai Calon Ketua AFP Riau
Dedi Harianto Lubis saat mendaftarkan diri calon Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Riau.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pelaksanaan Kongres Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Riau yang akan dilaksanakan pada 22 Juni 2024 nanti, telah memasuki tahapan verifikasi berkas bakal calon yang mendaftar.

Verifikasi yang dilakukan hari ini 14 Juni 2024 oleh panitia Kongres. Verifikasi dilakukan untuk mengecek kelengkapan persyaratan calon calon ketua yang akan maju pada Kongres Nanti.

Salah satu calon Ketua, Dedi Harianto Lubis mengkonfirmasi telah melakukan pengembalian formulir beserta persyaratan yang ditetapkan, termasuk surat dukungan dari AFK dan Tim/Club Futsal peserta Linus tahun sebelumnya.

Dedi menyampaikan, kalau untuk syarat menjadi calon sudah terpenuhi, kita sudah kembalikan formulir dan 4 surat dukungan, sementara itu yang kita serahkan beserta persyaratan administrasi lainnya.

Dedi menyampaikan, keinginannya untuk maju ini merupakan dorongan dari kawan - kawan yang sudah berkecimpung di futsal selama ini, dorongan itu juga muncul dari asprov PSSI Riau, ya, kita mengalir aja, ungkap Dedi.

Dedi yang akrab disapa DHL ini, menyampaikan, bahwa dirinya sangat siap untuk memimpin AFP Riau. Baginya Futsal adalah hobi dan olahraga merupakan bahagian yang tak terlepaskan dari kesehariannya.

Walaupun dirinya bukan mantan atlet futsal dan tidak pernah terlibat dalam kepengurusan AFK maupun AFP selama ini, tetapi dirinya sudah sering melaksanakan turnamen futsal bahkan memiliki tim dan sering mensupport berbagai tim futsal.

"Kita nih orang baru tapi stok lama," celetuknya, Jumat (14/6/2024).

Kalau ditanya visi, tentunya saya ingin memberikan yang terbaik bagi kemajuan futsal di Riau, mengurus olahraga ini kan bukan hanya melaksanakan agenda agenda tetap, butuh ada improvisasi dan program program yang terukur.

"Saya sudah pernah menjadi pengurus beberapa cabang olahraga, Gabsi, Pertina, Triatlon, dan Terakhir sebagai Ketua Pengprov PTMSI Riau 2020-2023, dan berhasil mengirimkan 1 atlet tenis meja mewakili Indonesia di Thailand pada 2022, mengirimkan 12 atlet Riau untuk Kejurnas di Yogyakarta," terangnya.

Selain itu saat ini Dedi juga tercatat sebagai Komdis PSSI Riau dan Wakil Ketua KONI Pekanbaru, dan sebagai Pembina Riau Blast Team MMA yang sudah mengirimkan beberapa Atlet diajang One Pride.

Untuk futsal, saat ini Dedi menjadi pengurus di Erosportivo FA, dan menjadi pendukung beberapa tim futsal lainnya.

"Saya membawa sebuah harapan baru bagi futsal Riau kedepan, tentunya jika amanah itu diberikan, baik tenaga, pikiran, waktu dan mungkin materi akan kita maksimalkan untuk kemajuan futsal Riau,"

"Selain itu, kedepan tentu kita akan melibatkan banyak pihak untuk turut serta bersama sama mengangkat bargaining futsal Riau dilevel nasional. Ga mungkin bekerja sendiri." Tutupnya.
(


Loading...
BERITA LAINNYA