Polres Inhil Patroli Harkamtibmas Blue Light di Ruas Jalan Kota Tembilahan

Sabtu, 15 Juni 2024 - 23:09:09 wib | Dibaca: 429 kali 
Polres Inhil Patroli Harkamtibmas Blue Light di Ruas Jalan Kota Tembilahan
Personel Satlantas Polres Inhil saat memeriksa pengendara sepeda motor.

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Polres Inhil gencar melaksanakan patroli Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) Blue Light.

Patroli tersebut dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

"Patroli rutin ini dalam rangka menciptakan Kamtibmas," kata Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan. Sabtu (15/6/2024).

Adapun sasaran patroli, petugas menelusuri beberapa ruas jalan Kota Tembilahan, tempat tempat keramaian dan tempat tempat yang dianggap rawan terjadinya kejahatan.

"Personel Polres Indragiri Hilir melaksanakan Patroli Harkamtibmas Blue Light sebagai bentuk kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD)," kata

Personel patroli gabungan melakukan interaksi dengan masyarakat di lokasi pelaksanaan patroli. Juga memeriksa barang bawaan pengendara.

"Personel melakukan pemeriksaan barang bawaan pengendara sebagai bentuk pencegahan kejahatan jalanan dan antisipasi 3C," jelasnya.

AKBP Budi Setiawan berharap, dengan dilaksanakannya patroli tersebut terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga meningkatnya public trust masyarakat terhadap Polri.

"Terwujudnya Kamseltibcarlantas dan meningkatnya public trust masyarakat terhadap Polri dengan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat." Tutupnya.


Loading...
BERITA LAINNYA