Paripurna Istimewa Milad Inhil ke-59

Ahad, 16 Juni 2024 - 17:19:01 wib | Dibaca: 337 kali 
Paripurna Istimewa Milad Inhil ke-59

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka peringatan Milad Kabupaten Indragiri Hilir yang ke 59.

Dipimpin langsung Ketua DPRD Inhil DR H. Ferryandi, ST. MM. MT, Rapat Paripurna Istimewa terlihat khidmat dan berlangsung penuh rasa bahagia di Aula Utama DPRD, Jumat (14/06/2024).

Ferryandi yang di dampingi para wakil wakil ketua serta Sekretaris Dewan (Sekwan) Indra Yevi Rais juga dihadiri Pj Bupati Inhil Herman, Pj Gubernur Riau diwakili Kadispora Provinsi Riau Roni Rakhmat.

Juga dihadiri tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta para undangan lainnya seperti Unsur forkompinda Inhil, anggota DPRD Riau dapil Inhil, mantan Bupati dan Wakil Bupati Inhil serta ASN dan Pengusaha.

Berangkat dari tema "Dengan Semangat Milad ke 59 mari kita sukseskan pilkada Kabupaten Indragiri Hilir yang damai dan sportif".

Ferryandi memaparkan bahwa betapa pentingnya regenerasi kepemimpinan suatu daerah, demi keberlanjutan pembangunan yang di cita citakan.

"Sesuai tema yang diangkat pada Milad Inhil ke 59 ini, marilah kita semua segenap komponen masyarakat Inhil, untuk melaksanakan agenda nasional tersebut dengan baik berdasarkan persatuan dan kesatuan serta demi mewujudkan cita cita kita bersama agar Inhil semakin berjaya ke depannya, " ungkap Ferryandi dalam sambutannya.

Selain itu, Ferryandi juga mengatakan bahwa momen peringatan Milad Inhil ke 59 ini, hendaknya kita jadikan sebagai upaya korektif dan konstruktif terhadap upaya pembangunan daerah yang telah dan yang akan dilaksanakan.


Loading...
BERITA LAINNYA