Hazmi Setiadi Gantikan Posisi Taufan Andoso

Kamis, 31 Oktober 2013 - 03:03:10 wib | Dibaca: 2470 kali 

[caption id="attachment_5522" align="alignleft" width="243"]Hazmi Setiadi. Anggota DPRD Riau Hazmi Setiadi. Anggota DPRD Riau[/caption]

gagasanriau.com Pekanbaru - Hari ini, Kamis (31/10) posisi Wakil Ketua DPRD Riau, H. Tofan Andoso Yakin akan digantikan kepada Hazmi Setiadi dari Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang dilantik untuk menduduki jabatan sebagai salah satu Wakil Ketua DPRD Riau. Sidang Paripurna Istimewa dalam pengucapan sumpah dan janji Wakil Ketua direncanakan pada pukul 10.00 Wib. Hal tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Riau Zulkarnain Kadir, saat dihubungi gagasanriau.com melalui teleponnya.

"Rencananya pukul 10.00 WIB pagi ini. Pengambilan sumpah akan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi. Hazmi resmi diangkat menjadi Wakil Ketua DPRD Riau, setelah keluarnya SK Mendagri Gamawan Fauzi beberapa waktu lalu. Dia menggantikan posisi yang ditinggalkan Taufan," sebut Sekwan DPRD Riau tersebut.

Selain pengambilan sumpah dan janji untuk Wakil Ketua lanjut Zul, dalam waktu bersamaan juga akan dilakukan pelantikan penggantian antar waktu (PAW) Anggota DPRD Riau Nasaruddin. Politisi Partai Demokrat ini, menggantikan posisi Rita Zahara. "Kalau untuk pelantikan PAW Nasaruddin ini, nanti akan dipimpin oleh Ketua DPRD Riau Johar Firdaus," pungkasnya.

Eka Saputra


Loading...
BERITA LAINNYA