Dalam 1 Tahun, Bank DKI Buka Cabang Enam Tempat di Indonesia

Sabtu, 16 November 2013 - 09:08:19 wib | Dibaca: 2055 kali 

[caption id="attachment_6471" align="alignleft" width="300"]wawancara khusus Jokowi dengan gagasanriau.com wawancara khusus Jokowi dengan gagasanriau.com[/caption]

gagasanriau.com, Pekanbaru - Diera kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta, Jowo Widodo (Jokowi) Dan Basuki Rahman (Ahok) Selama satu tahun lebih, Bank DKI sudah membuka cabangnya enam tempat di seluruh Indonesia. Diantaranya, Surabaya, Makasar, Solo, Bandung, Pekanbaru Dan Palembang yang pada akhir Desember 2013 ini akan dibuka. Hal tersebut dikatakan Gubernur DKI Jakarta, Jokowi kepada gagasanriau.com, Sabtu (16/11) saat wawancara khusus di salah Rumah Makan Jawa jalan Tengku Umar Pekanbaru.

"Satu tahun ini kita akan genjot atau melakukan ekspansi terhadap Bank DKI. Terbukti pada tahun 2013 Bank DKI sudah melebarkan sayapnya di beberapa propinsi besar yang ada di Indonesia. Pembukaan cabang tersebut harus melakukan survey terlebih dahulu dan dilihat juga dari pertumbuhan ekonomi daerah tersebut," sebut mantan Walikota Solo itu.

Ditambahkannya, tidak semua tempat yang harus dibuka cabang. Ekonomi di Riau cukup bagus pertumbuhannya saat ini. Jika dilihat dari rata-rata pertumbuhan sekitar 8 persen. Bisa dibayangkan pertumbuhan ekonomi tersebut melebihi rata - rata dari nasional yang hanya 6 persen.

"Adapun keunggulan Bank DKI adalah proses pelayanan. Ini salah satu berkembang dan pesatnya Bank DKI hingga saat ini. Sesuai dengan motonya "Kepuasan Nasabah Prioritas Kami". Dan ini cukup berhasil dengan yang diraih saat ini. Proses birokrasi yang lama akan memperlambat kinerja bank tersebut. Maka dari itu Bank DKI siap bersaing dengan bank - bank lainnya yang ada di Indonesia, khususnya di Daerah," pungkasnya.

Eka Saputra


Loading...
BERITA LAINNYA