Enam Pesan Pj Gubri Untuk Bupati Inhil Terpilih

Sabtu, 23 November 2013 - 04:31:17 wib | Dibaca: 1926 kali 

[caption id="attachment_6672" align="alignleft" width="259"]Djohermansyah Djohan, Pejabat Gubernur Riau Djohermansyah Djohan, Pejabat Gubernur Riau[/caption]

gagasanriau.com, Tembilahan - Penjabat (Pj) Gubernur Riau H Djohermansyah Djohan resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Inhil HM Wardan dan Rosman Malomo, Jumat (22/11/13) di Tembilahan. Berikut pesan Djohermansyah untuk Wardan.

Pertama, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Inhil harus selalu bekerjasama, berkoordinasi dan kompak. Kedua, dalam merumuskan kegiatan, haruslah berpedoman kepada peraturan dan perundangan yang berlaku dan terus berkoordinasi dengan instansi terkait.

Ketiga, agar membantu kehidupan demokrasi dan politik secara sehat, serta  memperhatikan kemaslahatan dan mengimplementasikannya dalam program kegiatan pembangunan.  Keempat, dalam menjalankan kewenangan hendaknya dapat menjalankan fungsi-fungsi manajemen sesuai dengan penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien.

Kelima, Bupati dan Wakil Bupati senantiasa bekerjasama dengan DPRD, baik dalam membuat program-program, maupun dalam membahas APBD agar dapat dijalankan dengan baik. Keenam, kepada seluruh komponen masyarakat Indragiri Hilir agar hendaknya mendukung Bupati dan Wakil Bupati terpilih dan melupakan segala persengketaan demi kemajuan Indragiri Hilir.

Eka Saputra


Loading...
BERITA LAINNYA