Hari ini, Technical Meeting Futsal Walikota Cup

Senin, 09 Desember 2013 - 11:48:34 wib | Dibaca: 2138 kali 

gagasanriau.com ,Pekanbaru - Sempena dua tahun kepemimpinan Walikota Firdaus, ST,MT Panitia Turnamen Futsal Walikota Cup antar Instansi rencananya Besok , Selasa (10/11) akan mengadakan Technical Meeting di Hotel DeWhitte depan Mall SKA, Jalan Soekarno Hatta pada pukul 14.00 Wib.

Techinal tersebut akan dihadiri 32 tim yang ikut bertanding pada turnamen tersebut. Hal tersebut dijelaskan Panitia Pelaksana Eka Saputra kepada wartawan, Senin (9/11) di Pekanbaru.

"Diharapkan kepada seluruh peserta turnamen futsal yang sudah mendaftar kepada panitia, bahwasanya besok, Selasa (10/11) akan diadakan Technical meeting (TM) di hotel De Whitte pada pukul 14.00 Wib. Pada TM besok, bagi peserta yang belum menyerahkan administrasi segera dilengkapi," sebut Eka Saputra.

Ditambahkannya, Selain itu diwajibkan bagi peserta pada TM besok sudah melengkapi administrasi, Seperti pelunasan pendaftaran dan yang pailng penting adalah kelengkapan persyaratan tim untuk bertanding pada 13 Desember 2013 nanti.

"Kelengkapan administrasi adalah mutlak bagi kita. Karena kita tidak ingin adanya pemain yang bukan dari instansi tersebut. Oleh karena itu, turnamen kali ini agak diseleksi dan yang dapat undangan saja", ujarnya.

Turnamen Futsal Walikota Cup, lanjut eka nanti akan dibuka oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus ST, MT. Acara yang ditaja tiga hari ini (13 -15 Desember) akan memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah dan Piala bergilir Walikota Pekanbaru serta hadiah menarik lainnya.

rilis


Loading...
BERITA LAINNYA