Noviwaldy Jusman Dilantik Wakil Ketua DPRD Riau Meski Dihadiri 25 Anggota Dewan


Dibaca: 2141 kali 
Selasa, 18 Februari 2014 - 02:18:43 WIB
Noviwaldy Jusman Dilantik Wakil Ketua DPRD Riau Meski Dihadiri 25 Anggota Dewan

Gagasanriau.com ,Pekanbaru-Akhirnya meskipun pelantikan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau Hanya dihadiri 25 orang dari 55 orang jumlah anggota DPRD Riau dengan rincian 54 aktif, 1 tidak aktif.

Novilwaldy Jusman dari Fraksi Demokrat dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Riau untuk mengisi kekosongan pasca di nonaktifkannya M. Thamsir Rachman yang sebelumnya menduduki jabatan tersebut. Ia dilantik langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Riau.

Meskipun hanya dihadiri oleh 25 orang anggota dewan saat pelantikan Senin (17/2/2014) hal tersebut menurut Ketua DPRD Riau Johar Firdaus sudah kuorum.

“Berarti sudah lengkaplah komposisi pimpinan DPRD Riau dan tidak ada masalah lagi,” kata Johar Firdaus, Ketua DPRD Riau kepada wartawan usai memimpin rapat paripurna pelantikan di Gedung DPRD Riau, Senin (17/02).

Johar Firdaus, yang juga merupakan politisi Partai Golkar ini berharap agar Noviwaldy Jusman bisa memaksimalkan kinerjanya untuk menggalang dan mengaktifkan agenda-agenda kerja DPRD Riau meskipun masa jabatan singkat sampai bulan September 2014 nanti.

Sementara itu Noviwaldy bertekad akan memaksimalkan kinerjanya dengan melakukan komunikasi politik untuk menyamakan persepsi antar pimpinan dewan dan komisi-komisi dalam menjalankan kinerja dewan. Selain itu menurutnya lagi melakukan fungsi manajemen atau memenej semua komisi dalam rangka mempercepat pengawasan kinerja yang selama ini sempat tertunda.

“Ke dalam, kita akan berupaya bagaimana mengsinkronkan kembali anggota dewan dengan sesama dan hubungan pimpinan dewan dengan komisi-komisi yang ada,”kata Noviwaldy usai dilantik.

Ady Kuswanto


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker