Bupati Resmikan Majelis Taklim Ar-Ridha Tembilahan


Dibaca: 1514 kali 
Selasa, 18 Februari 2014 - 02:27:42 WIB
Bupati Resmikan Majelis Taklim Ar-Ridha Tembilahan

Gagasanriau.com ,Tembilahan-Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan meresmikan Majelis Taklim Ar-Ridha Jl Harapan Parit 8 Kel. Tembilahan Hulu, Senin (17/2/14).

Peresmian Majelis Taklim ini disejalankan dengan HUT Ponpes Al-Baqiyatussalihat ke-17 dan Majelis Taklim Al-Hidayah Cabang Tembilahan ke-16 dan Haul Syekh Abdul Qadir Al-Jaelani, Syekh Muhammad Nawawi Siddik Berjan, Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab, KH Sa'dullah Hudari dan Haul Jama'.

Helat religi ini dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi, Tarmizi Tohor, Staf Ahli Bupati Tanjung Jabung Barat, Riskan Irawan, dan sejumlah pejabat eselon Pemkab Inhil, Ketua TP PKK, Ketua DWP, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Inhil.

Bupati Inhil, HM Wardan menyampaikan, Pemkab Inhil sangat menyambut baik pelaksanaan haul ulama-ulama besar tersebut. Karena memang selama ini Bumi Sri Gemilang ini, terutama Kota Tembilahan dikenal sebagai Kota Ibadah.

Dalam kesempatan ini, bupati juga memaparkan beberapa program yang telah dicanangkan oleh Pemkab Inhil, terutama setelah dirinya dan H Rosman Malomo resmi dilantik pada November 2013 lalu, diantaranya Program Gerakan Masyarakat Maghrib Mengaji (Gemar Mengaji), Gerakan Penanaman Satu Miliar Pohon, Gerakan Hibah Seribu Buku dan Gerakan Masyarakat Jum'at Pagi Bersih Lingkungan.

"Kita telah melakukan pencanangan beberapa program unggulan Pemkab Inhil. Karena itu, kita sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat, agar program-program tersebut dapat berjalan dengan sukses dan lancar," pesannya.

Sedangkan Al Ustadz H Asrori dalam tausiyahnya, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Inhil, khususnya umat Islam untuk selalu mensyukuri segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT. Sehingga, nikmat tersebut tidak akan terputus dan bisa terus bertambah.

"Marilah kita selalu mengingat Allah, dengan melantunkan zikir kepada-Nya. Karena dengan begitu, akan membuat hati kita menjadi lebih tenang dan tentram," pesan Sekretaris Majelis Dakwah Islam (MDI) Provinsi Riau ini.

Findriani/adv/humas


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker