Wabup Lantik 9 Pejabat Kades di Kecamatan Teluk Belengkong


Dibaca: 2056 kali 
Selasa, 25 Februari 2014 - 13:16:03 WIB
Wabup Lantik 9 Pejabat Kades di Kecamatan Teluk Belengkong

Gagasanriau.com.Teluk Belengkong-Wakil Bupati Inhil H Rosman Malomo melantik 9 Penjabat Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Teluk Belengkong, Selasa (25/2/14).

Pelantikan digelar di halaman Kantor Camat Teluk Belengkong, dihadiri para pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Inhil, Sekretariat DPRD, anggota DPRD, Camat Teluk Belengkong, Kapolsek Teluk Belengkong, Kepala KUA Teluk Belengkong, Kades yang telah berakhir masa jabatanya serta masyarakat di Kecamatan Teluk Belengkong.

Sembilan pejabat Kades yang dilantik Wabup itu adalah Pejabat Kepala Desa Hibrida Jaya Farizal, Pejabat Kepala Desa Saka Rotan Abdul Karim HM, Pejabat Kepala Desa Kelapa Patih Jaya Sumarno, Pejabat Kepala Desa Sapta Mulya Jaya Mufrodi, Pejabat Kepala Desa Gembaran M Jabir, Pejabat Kepala Desa Sumber Sari Jaya Susiswanto, Pejabat Kepala Desa Griya Mukti Jaya Suhardi, Pejabat Kepala Desa Sumber Jaya Mukhtar Hasan dan Pejabat Kepala Desa Hibrida Mulya Rusyanto.

"Tahun ini akan berlangsung 2 Pemilihan Umum sekaligus, untuk itu tidak dapat dilangsungkan pemilihan Kades yang baru sehingga ditunjuklah untuk mengganti kekosongan jabatan Kades tersebut dengan pelantikan Pejabat Kepala Desa," ujar Wabup.

Kepada Pejabat Kepala Desa yang baru dilantik, ia mengucapkan selamat bertugas dan mengingat tahun ini merupakan tahun politik, yaitu Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres), diharapkan kepala para pejabat kepala desa yang dilantik segera menyesuaikan diri dengan masyarakat untuk menjalankan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah tugas masing-masing.

Dalam kesempatan ini, Wabup juga menyampaikan program-program Bupati dan Wakil Bupati untuk kemudian disampaikan para Pejabat Kepala Desa kepada masyarakat seperti Gemar Mengaji dan program lainnya.

Findriani/Adv


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker