Wardan Resmikan Pasar Selensen


Dibaca: 2294 kali 
Ahad, 02 Maret 2014 - 14:01:13 WIB
Wardan Resmikan Pasar Selensen

Gagasanriau.com.Tembilahan-Tepat 97 hari setelah dilantik menjadi Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan MP hadir dalam rangka Kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Kemuning, Kehadiranya disambut dengan meriah oleh warga Kemuning yang ingin melihat secara langsung sosok orang nomor 1 di Kabupaten Seribu Jembatan yang terkenal religius itu. Jum'at (28/2)

Kedatangan Bupati Inhil kali ini selain meresmikan pasar Selensen yang baru saja rampung direnovasi juga menghadiri acara syukuran atas dilantiknya beliau beberapa saat lalu.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj Zulaikhah, Sekda Kabupaten Inhil H Alimuddin RM, beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Inhil, Camat Kemuning R Arliansah serta tokoh masyarakat Kecamatan Kemuning.

Bupati Inhil HM Wardan MP dalam sambutanya meminta dukungan dari masyarakat dalam menjalankan tugasnya selama 5 tahun kedepan "Saya dan wakil akan berupaya untuk menunaikan janji saya sewaktu berkampanye dulu dengan program-program yang terarah dan tepat sasaran, salah satunya dengan memfokuskan pembangunan infrastruktur di pedesaan," katanya.

Lebih lanjut  Bupati menghimbau kepada masyarakat agar bersama sama mendukung beberapa program yang telah dicanangkan seperti Magrib mengaji, penanaman sejuta pohon, Jum'at bersih, penanaman kelapa dan hibah sejuta buku, agar nantinya mudah-mudahan program tersebut dapat terlaksana dengan baik.

Mengenai pasar yang baru saja diresmikan Bupati berharap untuk selalu sama-sama menjaga kebersihan dan ketertiban pasar tesrsebut sehingga menciptakan suasana yang nyaman.

"Mari kita jaga bersama-sama apa yang telah di bangun oleh pemerintah, ini milik kita bersama," pesannya.

Sementara itu Camat Kemuning menyebutkan bahwa Kecamatan Kemuning yang luas wilayahnya 50000 Ha adalah pintu gerbang bagi Provinsi Riau.

Kecamatan Kemuning yang letaknya berbatasan langsung dengan Provinsi Jambi yang menjadikan Kecamatan Kemuning layak mendapatkan perhatian dalam bidang pembangunan baik dari pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten Inhil. "Karena Kecamatan ini adalah salah satu pintu gerbang Provinsi Riau," tandas  R Arliansah.

Ragil Hadiwibowo


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker