Dua tahun Menderita Tumor, Sardiah Butuhkan Bantuan


Dibaca: 2029 kali 
Kamis, 06 Maret 2014 - 07:28:07 WIB
Dua tahun Menderita Tumor, Sardiah Butuhkan Bantuan

Gagasanriau.com.Batang Tuaka Inhil-Sardiah (44) warga Dusun Panglima Hitam Desa Kuala Sebatu Kecamatan Batang Tuaka yang menderita tumor rahim sangat membutuhkan bantuan donatur guna biaya pengobatannya.

Sardiah istri dari Lamsi (74) ini sudah menderita tumor sejak dua tahun yang lalu, semenjak itu ia hanya melakukan pengobatan seadannya saja karena tidak memiliki biaya.

 

Semakin hari tumor yang dideritanya semakin besar, sehingga Sardiah terlihat seperti orang hamil. Dikirakan tumor itu beratnya lebih dari 10 kilogram, sehingga menyulitkannya untuk beraktifitas lebih.

 

"Ia sudah dirujuk oleh RSUD Puri Husada Tembilahan ke RS Arifin Achmad Pekanbaru, tetapi karena tidak memiliki biaya Ia tidak jadi untuk dibawa kesana," papar Zacky Hasan Al-Indragiri salah seorang warga Tembilahan yang saat ini tengah berusaha untuk mencarikan bantuan buat Sardiah.

 

"Di kisarkan biaya yang dibutuhkan untuk berobat ke Pekanbaru sebesar 7 juta lebih, biaya ini untuk keperluan-keperluan keluarga yang membawa dan juga menjaga selama dirawat di rumah sakit"sebutnya.

 

Disambungnya lagi, saat ini ia masih berada di kampung halamannya menunggu bantuan dari donatur yang bersedia membantu biaya keberangkatnnya ke RS di Pekanbaru.

Bagi donatur yang berkeinginan membantu Sardiah, dapat menghubungi Zacky Hasan Al-Indragiri nomor HP 08117581433.

Ragil Hadiwibowo


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker