TP PKK Inhil Gelar Pengajian


Dibaca: 1989 kali 
Kamis, 06 Maret 2014 - 13:24:12 WIB
TP PKK Inhil Gelar Pengajian

Gagasanriau.com.Tembilahan-Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar pengajian yang Bertempat di Pondopo Bupati.

Dalam kegiatan tersebut tampak Hadir Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj Zulaikhah Wardan  beserta pengurus, Ketua Dharma Wanita Hj. Haryati Alimuddin beserta pengurus serta Ibu-ibu yasinan dan BKMT. Rabu (5/4) di Tembilahan.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj Zulaikhah Wardan mengajak untuk selalu mendukung semua program yang telah dicanangkan oleh  Pemkab Inhil beberapa waktu yang lalu diantaranya Program Gerakan masyarakat magrib mengaji, Penanaman sejuta pohon, Jum'at Bersih, Gerakan hibah sejuta buku dan program-program lainnya.

"Mari kita bersama-sama mendukung program-program yang telah pemerintah canangkan,"papar ibu 3 anak ini.

Lebih lanjut ia juga menghimbau kepada yang hadir di kegiatan pengajian tersebut untuk mengurangi kegiatan di luar rumah, dan apabila melakukan kegiatan di luar agar selalu memakai alat pelindung pernafasan atau masker karena Kabupaten Inhil masih diselimuti kabut asap.

"Selalu gunakan masker jika hendak berpergian keluar rumah," imbaunya.

Sedangkan Al Ustadz Rukhiyat dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa apabila kita ingin mendapatkan keluarga yang sakinah haruslah selalu menjaga komunikasi yang baik dan pembagian tugas yang jelas.

Advertorial/Ragil Hadiwibowo


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker