Wabup Inhil Buka STQ di Kecamatan Sungai Batang


Dibaca: 2018 kali 
Senin, 10 Maret 2014 - 02:35:40 WIB
Wabup Inhil Buka STQ di Kecamatan Sungai Batang

Gagasanriau.com.Sungai Batang.Inhil-Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Rosman Malomo secara resmi membuka STQ ke IV Tahun 2014 Tingkat Kecamatan Sungai Batang Sabtu (8/3/20) Malam.

Sebelum di lakukan pembukaan STQ pada malam hari oleh Wakil Bupati Inhil terlebih dulu dilaksanakan Pawai Ta’ruf yang di buka oleh Kabag Kesra Setda Kabupaten Inhil HM Arifin SSos MM. Pada STQ yang ke-VI TH 2014 diikuti 8 kafilah yang di ikuti 92 Qori dan Qoriah, acara ini berlangsung selama 3 hari.

Kategori yang di pertandingkan ada 5 kategori, diantaranya Tajwid, Suara, Fashahah, syahril, dan Fahmil.

Pada pembukaan STQ ini Di awali dengan pelantikan Dewan Hakim oleh Camat sungai Batang, dan di lanjutkan penekanan tombol serine oleh Wakil Bupati Inhil Rosman Malomo yang di menandai dimulainya STQ Ke-VI TH 2014 tingkat Kecamatan Sungai Batang.

Dalam ssambutan Wakil Bupati Inhil mengatakan Seleksi Musabaqah Tilawatil Qur’an (STQ) pada malam ini merupakan upaya untuk mendorong dan menyengamati masyarakat untuk menjadikan al-qur'an sebagai sebagai petunjuk manusia.

"Karena Al-qur'an merupakan kitab yang tidak ada tandingan di dunia ini, baik dari segi isi maupun maknanya,"sebut Rosman.

Usai membuka STQ ke-VI TH 2014 secara resmi Wakil Bupati Inhil berkesempatan melakukan peninjauan ke stand-stand bazaar yang ikut serta memeriahkan STQ Ke-VI Kec. Sungai Batang ini.

Ragil Hadiwibowo


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker