LAM Riau Siapkan Gelar "Datuk Bandar Setia" Untuk Annas Mammun


Dibaca: 895 kali 
Senin, 24 Maret 2014 - 00:00:00 WIB
 LAM Riau Siapkan Gelar

Gagasanriau.com, Pekanbaru-Berdasarkan Perda nomor 1 tahun 2012 Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau akan memberikan gelar Datuk Setia Amanah kepada kepala Daerah, baik itu gubernur/bupati maupun wali kota dan gelar Timbalan Datuk Setia Amanah kepada wakil gubernur/wakil bupati/wakil wali kota.

Hal ini dilakukan dengan harapan agar peranan pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan berpedoman pada nilai-nilai luhur Melayu serta bisa bekerja sama disemua elemennya.

Seperti sebelumnya gelar "Datuk Setia Amanah" diberikan kepadaMantan Gubernur Riau, Rusli Zainal oleh Lembaga Adat Melayu ( LAM), kini LAM kembali akan memberikan gelar untuk orang nomor satu di Riau Annas Maamun. Kini LAM telah menyiapkan gelar Datuk Bandar Setia untuk Annas Maamun.

Hal disampaikan oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Harian (DPH) LAM Riau kepada gagasanriau.com, Senin (24/3/14)diruangan kerjanya.

"Untuk waktunya sendiri kita masih mencari waktu yang tepat, kan beliau sejak dilantik sudah sibuk"jelasnya.

"Sejak dilantik gubernur, beliau sudah dihadapkan dengan tugas dan PR nya yang harus diselesaikan. Jadi kita tunggu waktu yang tepat saja"tutupnya.

Dian Rosari


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker