Sekda Tinjau Persiapan MTQ ke 44 Inhil


Dibaca: 1997 kali 
Rabu, 16 April 2014 - 11:52:51 WIB
Sekda Tinjau Persiapan MTQ ke 44 Inhil

Gagasanriau.com, Sungai Batang Inhil-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Alimuddin RM didampingi Ketua Panitia MTQ ke 44 serta beberapa pejabat dilingkungan Pemda melakukan kunjungan persiapan Mtq yang dilaksanakan di Desa Benteng Kecamatan Sungai Batang. Selasa (15/4/14)

Pada kesempatan ini Sekda Inhil serta Unsur kecamatan dan masyarakat Kecamatan Sungai Batang melaksanakan dialog mengenai persiapan dan pelaksaan MTQ ke 44 TH 2014.

"Kita baru saja melakukan peninjauan persiapan untuk pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten," sebut Alimuddi RM. Selasa (15/4/14)

Dalam pelaksanaan ini, kita mempertimbangkan beberapa pelaksanaan yang akan kita hadapi nantinya. Seperti persiapan datangnya Bulan Ramadhan, Milad Inhil, Perayaan Hut Kemerdekaan dan Juga MTQ tingkat Provinsi.

"Maka, dari itu kita harus mempercepat persiapan diamana kita masih mendapat beberapa kendala salah satunya pemondokan Peserta dan Dewan Hakim," imbuhnya.

Alimuddin berharap, seluruh unsur Kecamatan serta masyarakat Desa Benteng Kecamatan Sungai Batang khususnya untuk bisa mensukseskan pelaksanaan MTQ.

Advertorial/Humas/Ragil Hadiwibowo


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker