Wardan, Bupati Inhil : "Tahun 2014, Pemkab Inhil Benahi Jalan Yos Sudarso


Dibaca: 880 kali 
Ahad, 27 April 2014 - 12:50:55 WIB
Wardan, Bupati Inhil :

Gagasanriau.com, Tembilahan-Tahun 2014 ini, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Pemkab Inhil) akan akan mulai membenahi kondisi Jalan Yos Sudarso Tembilahan, yang sudah terlihat kumuh dan tidak teratur.

Hal tersebut disampaikan Bupati Inhil HM Wardan, usai meninjau lokasi pasar yang terletak di Jalan Yos Sudarso Tembilahan bersama Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Arsyadjuliani Rachman, beberapa waktu lalu.

Dikatakan Bupati Inhil, ini dilakukan dalam upaya mengembalikan Kota Tembilahan sebagai kota yang indah, bersih, asri, damai, aman dan harmonis, jadi oleh karena itu Pemkab Inhil akan menata kembali Ibukota Kabupaten Inhil ini, mulai dari kondisi pasar hingga jalan yang ada di Kota Tembilahan.

"Saya sudah berikan pengumuman kepada masyarakat dengan cara memasang baleho di pasar tersebut," kata Mantan Kadisdik Provinsi Riau ini.

Disambung Ayah 3 orang anak ini, pembenahan tersebut akan dilakukan pada APBD 2014 yang telah dianggarkan.

Lebih jauh disampaikannya, Bupati Inhil menginstruksikan kepada SKPD terkait, yakni Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Inhil segera melakukan pendataan jumlah pedagang yang ada di lokasi pasar tersebut, sehingga bisa direlokasikan ke tempat lain yang telah disediakan.

"Ya, kita perlu pendataan terhadap pedagang dan butuh tempah relokasi untuk para pedagang. Saya tidak mau kebijakan saya ini menyusahkan dan merugikan pedagang yang berjualan disana," papar Orang Nomor satu di Negri Seribu Jembatan ini.

Sambungnya lagi, hal tersebut tentunya akan membutuhkan waktu dan proses panjang dalam membenahi jalan tersebut.

Sementara itu Wagubri Arsyadjuliandi Rachman, menyatakan Pemprov Riau berkomitmen membantu dan mendukung berbagai program dan rencana pembangunan yang akan di lakukan oleh Pemkab Inhil ke depan, termasuk penataan pasar dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, Wagubri mengharapkan dukungan dan kerja sama dari seluruh pihak terkait, sehingga pelaksanaan kegiatan dan pelayanan di Pemkab Inhil dapat terus berjalan sebagaimana mestinya.

“Nanti, mana yang bisa kita dukung, kita dukung dari provinsi. Jadi, secara konkritnya Pak Bupati akan mengadakan pertemuan dan membicarakannya dengan Pemprov Riau di Pekanbaru,” imbuhnya

Advertorial/Ragil Hadiwibowo


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker