Bunda PAUD Inhil Hadiri Pelantikan Bunda PAUD Provinsi Riau


Dibaca: 1942 kali 
Senin, 05 Mei 2014 - 12:13:23 WIB
Bunda PAUD Inhil Hadiri Pelantikan Bunda PAUD Provinsi Riau

Gagasanriau.com. Pekanbaru-Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Inhil Zulaikhah Wardan menghadiri pelantikan Bunda PAUD Provinsi Riau Latifah Hanum Annas menggantikan  Septina Primawati Rusli yang dikukuhkan oleh Prof Dr Lidya Freyani Hawadi, Psikolog.

Dalam pengukuhan ini turut di Hadiri GUBRI, Kadisdik Propinsi Riau, SKPD di Lingkungan Propinsi Riau serta Bunda PAUD Kota dan Kabupaten. Minggu (4/5/14)

Dengan dikukuhkannya Bunda PAUD Provinsi ini, Bunda PAUD Inhil berharap adanya Peningkatan PAUD Di Propinsi Riau umumnya dan Kabupaten kota Khususnya.

"Selaku Bunda PAUD Kabupaten dan Mitra Pemerintah dalam pengembangan anak usia Dini akan melakukan Program-program yang ada bekerjasama dengan satker- satker yang ada di Propinsi Riau," sebut Zulaikhah usai pelantikan Bunda PAUD Provinsi yang dilaksanakan di Ruang Pauh Janggi, Gedung Daerah Provinsi Riau.

Khusus perkembangan PAUD di  Inhil pada TH 2014 ini kebijakan Pemerintah Inhil dalam menuntaskan 1 Desa 1 Paud dalam Program Desa Maju Inhil Jaya sudah di anggarkan sebesar 50 Juta untuk Desa maupun kelurahan untuk mendirikan PAUD Baru. Terangnya.

Pada Pengukuhan ini di hadiri beberapa Oraganisasi perempuan dan Satker yang ada di Kab. Inhil di antranya GOPTKI,  HIMPAUDI, TIM PKK, Ketua Forum Pengembangan anak selaku Bunda PAUD dan Kadisdik Inhil.

Adventorial/Humas/Ragil Hadiwibowo


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker