Penertiban Parkir Liar Di Kota Pekanbaru Akan Dilakukan Setelah Dilantik Kepala Satpol PP


Dibaca: 2006 kali 
Jumat, 09 Mei 2014 - 14:38:31 WIB
 Penertiban Parkir Liar Di Kota Pekanbaru Akan Dilakukan Setelah Dilantik Kepala Satpol PP

Gagasanriau.com, Pekanbaru-Setelah dilantiknya Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan(Kaban) Satuan Pamong Praja Kota Pekanbaru Pemerintah akan segera menertibkan persoalan parkir liar di jalur lambat yang banyak dialih fungsikan yang menyebabkan kemacetan pada jam-jam sibuk.

Asisten I Sekdako Pekanbaru, M. Noer, ketika ditemui, Jumat (9/5) diruang kerjanya mengatakan bahwa Satpol PP Kota Pekanbaru selaku penegak Perda masih tetap bekerja. Namun untuk penertiban ini tentu masih menunggu waktu dan konsep yang tepat.

"Sebenarnya tim selalu bekerja. Namun, dengan adanya perubahan struktur ditubuh Satpol PP, sehinggga membuat penegakan perda ini belum bisa berbuat banyak," ujar M.Noer.

Menurut M. Noer, setelah struktur di Badan Satpol PP Pekanbaru sudah sempurna, maka Tim akan langsung diterjunkan kelapangan, guna menyelesaikan masalah parkir liar juga peralihan fungsi jalur lambat serta persoalan lainnya.

"Karena untuk penertiban-penertiban itu memang harus Tim Yustisi yang turun. Satpol PP inikan merupakan tombak utama pada Pemerintahan. Jika strukturnya belum sempurna, gimana mereka bisa bekerja maksimal," tutupnya.

Rina

 


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker